Masyarakat Batam Senam Sehat Bersama TKD Prabowo-Gibran di Batam, Kepulauan Riau

satukata.id, Batam – Masyarakat Batam dan relawan memeriahkan senam sehat bersama di rumah pemenangan TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau. Agenda ini, berlangsung setiap Sabtu dan Minggu pagi, bertujuan untuk meningkatkan kesehatan masyarakat.

Dimulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB, senam sehat ini menarik perhatian warga dengan berbagai gerakan yang menyenangkan. Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, kegiatan ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berolahraga secara bersamaan.

“Kami sediakan makanan dan minuman bagi peserta yang ikut senam sehat ini,” kata Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, Sabtu, 16 Desember 2023.

Usai melaksanakan senam, peserta disuguhkan sarapan pagi yang sehat dan lezat. Menu meliputi bubur kacang hijau, rebusan ubi, pisang, dan rebusan jagung. Untuk mempertahankan tradisi lokal, tersedia juga makanan tradisional seperti lupis dan variasi kuliner lainnya.

“Ini bukan hanya tentang politik, tapi juga mengajak masyarakat untuk peduli akan pentingnya hidup sehat. Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran akan kesehatan di tengah-tengah masyarakat Kepulauan Riau,” ucap Iman yang juga Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V.

Kata Iman, senam sehat bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum positif dalam mendukung gaya hidup aktif dan memberikan dampak positif bagi kesehatan masyarakat.

“Kegiatan ini tidak hanya menciptakan energi positif dalam pemenangan TKD Prabowo-Gibran, tetapi juga merajut kebersamaan antar warga di Provinsi Kepulauan Riau,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *