satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
30 September 2023

Ratusan Pembalap Bersaing di Kejurnas Drag Bike dan Kejurda Drag Race Provinsi Kepri 2023

Ratusan Pembalap Bersaing di Kejurnas Drag Bike dan Kejurda Drag Race Provinsi Kepri 2023


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Sebanyak 899 starter(pembalap), terdiri dari 324 pembalap Drag Race dalam 9 kelas dan 575 pembalap Drag Bike dalam 21 kelas, bergerak maju dengan semangat kompetitif pada ajang Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera dan Kejurda Drag Race Provinsi Kepri Putaran ke 2 Tahun 2023. Acara berlangsung di Sirkuit NP Temanggung dan menandai putaran akhir tahun menjelang Grand Final Wilayah Sumatera.

Ketua Panitia, Mohammad Fasan, mengungkapkan bahwa ini adalah momen penting bagi para pecinta balap drag di wilayah ini. "Kejuaraan ini sangat dinanti-nantikan, dan kita sangat senang melihat partisipasi besar-besaran dari 899 starter yang berani menghadapi tantangan ini," ujarnya.

Baca Juga : Kembali Digelar, Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera dan Kejurda Drag Race Provinsi Kepri Putaran ke 2 Tahun 2023

Adut, sapaan akrab Ketua Panitia, menjelaskan bahwa Drag Bike memasuki putaran keempat tahun 2023, yang merupakan bagian krusial menuju Grand Final wilayah Sumatera. Ini adalah peluang terakhir bagi pembalap untuk mengumpulkan poin penting dan bersaing dalam klasemen akhir.

Namun, Adut juga menegaskan bahwa persaingan ini terbuka untuk semua. Peserta Drag Race diwajibkan memiliki Kartu Ijin Start (KIS) yang dikeluarkan oleh IMI (Ikatan Motor Indonesia) dan masih berlaku. Hal ini memastikan bahwa setiap pembalap memenuhi syarat yang diperlukan dan memastikan fair play dalam kompetisi.

"Total hadiah ratusan juta yang kami berikan kepada para pemenang, termasuk piala, piagam dan aksesoris kendaraan baik untuk mobil maupun motor," ujarnya.

Dengan semangat yang membara dan persaingan yang sengit, Kejurnas Drag Bike Region 1 Sumatera dan Kejurda Drag Race Provinsi Kepri Putaran ke 2 Tahun 2023 menawarkan hiburan balap terbaik bagi para penggemar sepeda motor di wilayah ini. Saksikan aksi cepat dan adrenalin yang tinggi dari pembalap-pembalap terbaik dalam beberapa kelas yang berbeda.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber