satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
30 September 2023

Besok Endipat Wijaya Buka Turnamen Sepak Bola "Prabowo Cup" di Batam

Besok Endipat Wijaya Buka Turnamen Sepak Bola "Prabowo Cup" di Batam


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam, - Dalam rangka memeriahkan dunia olahraga di Kota Batam, DPD Partai Gerindra Kepri akan menggelar Prabowo Cup, sebuah turnamen sepak bola yang akan berlangsung dari bulan Oktober hingga Desember 2023. Turnamen ini akan menjadi sorotan utama bagi para pecinta sepak bola di wilayah Kepulauan Riau.

Prabowo Cup akan resmi dibuka oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya, pada Minggu siang, 1 Oktober 2023. Ketua DPP Gerindra Endipat Wijaya dan juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Provinsi Kepri berkomitmen untuk memajukan olahraga di Indonesia.

"Turnamen ini didukung penuh oleh Partai Gerindra. Minggu siang dibuka oleh bang Endipat Wijaya. Memang Partai Gerindra sejak dulu sering menggelar turnamen olahraga seperti ini," ungkap Susanna, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Batam dari daerah pemilihan Sagulung.

Baca Juga : Ratusan Pembalap Bersaing di Kejurnas Drag Bike dan Kejurda Drag Race Provinsi Kepri 2023

Turnamen Prabowo Cup akan diikuti oleh sebanyak 128 tim sepak bola dari seluruh wilayah Kepulauan Riau. Mereka akan bersaing sengit untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah yang telah disiapkan oleh penyelenggara.

"Puluhan juta rupiah telah kita siapkan sebagai hadiah. Alhamdulillah, 128 tim sepak bola se-Kota Batam ikut bertanding. Mari kita bersama-sama meriahkan dan sukseskan acara ini," ajak Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, yang juga merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

Turnamen ini bertemakan "Prabowo Cup" sebagai bentuk penghormatan terhadap Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang. Nama besar Prabowo Subianto dalam dunia politik dan olahraga menjadi inspirasi bagi penyelenggara dalam menggelar turnamen ini.

Dengan dukungan penuh dari Partai Gerindra dan semangat persaingan yang tinggi dari para tim peserta, Prabowo Cup diharapkan akan menjadi ajang yang menghibur dan memacu semangat olahraga di Kepulauan Riau.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber