satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
28 August 2023

Siap-Siap! Bonus Atlet Porprov Segera Cair di Bulan Oktober

Siap-Siap! Bonus Atlet Porprov Segera Cair di Bulan Oktober


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Atlet dan pelatin yang berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepri (Porprov) ke V di Bintan akan mendapatkan bonus yang telah dianggarkan dan segera dicairkan pada bulan Oktober 2023 mendatang. Hal ini dikatakan Plt Ketua Koni Batam, Aldy Samjaya.

"Bonus atlet Porprov ke V di Bintan kemarin, segera cair di bulan Oktober 2023 ini. Kabar ini juga disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam," ujarnya.

Tidak hanya itu, Kata Aldy, semua aspek teknis terkait pencairan bonus untuk atlet Porprov Kepri ke V di Bintan telah diakomodir oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam. Hal ini termasuk mengurus segala persyaratan administratif dan prosedur yang diperlukan agar pencairan bonus dapat berjalan lancar dan transparan.

"Kami sudah koordinasi dengan Kadispora, bonus sudag dianggarkan dan bonus ini juga merupakan perintah pak Walikota Batam Muhammad Rudi," ungkapnya.

Baca Juga : Sarat Kepentingan, Muskot Taekwondo Batam Diwarnai Walkout

Aldy mengungkapkan, Koni Batam tetap menunggu undangan resmi dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) terkait proses pencairan bonus. Pemberitahuan lebih lanjut akan diberikan kepada atlet dan pelatih yang berprestasi melalui komunikasi resmi dan langkah-langkah yang telah ditetapkan oleh Dispora Batam.

"Kita tunggu saja undangan dari pak Kadispora, bulan Oktober akan di salurkan semua bonus," paparnya.

Dengan pencairan bonus untuk atlet yang berprestasi pada ajang Porprov Kepri ke v di Bintan diharapkan para atlet dapat merasakan apresiasi nyata dari pemerintah. Kehadiran dukungan dan insentif finansial ini juga dapat mendorong semangat atlet Batam untuk terus berprestasi di kancah olahraga PON Aceh-Sumatera Utara pada tahun 2024 mendatang.

"Dalam waktu dekat akan gelar PON 2024, pelaksanaan Pra PON di bulan Oktober kita harap atlet kita bisa tampil diajang PON dan bisa wakili Kepri, tentunya harus di persiapkan dari sekarang. Pelaksanaan pra PON akan di akomodasi oleh Koni Kepri, persiapan dilakukan dari sekarang," tutupnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber