satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
4 September 2023

Prabowo Presiden dan Endipat Wijaya DPR RI: Konsolidasi Tim Pemenangan Mulai Berlangsung di Bintan

Prabowo Presiden dan Endipat Wijaya DPR RI: Konsolidasi Tim Pemenangan Mulai Berlangsung di Bintan


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Bintan - Tim Pemenangan Partai Gerindra di Kabupaten Bintan melakukan konsolidasi yang signifikan di Pulau Ladi, Desa Tembeling, Teluk Bintan. Kegiatan ini diinisiasi Zulfajri Lubis, calon legislatif (Caleg) Dapil 1 Kabupaten Bintan dari Partai Gerindra.

Dalam kesempatan tersebut, Zulfajri Lubis atau yang akrab disebut bang Ucok mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan Ir. M. Endipat Wijaya sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Provinsi Kepri. Selain itu juga, tim pemenangan yang terdiri dari ratusan warga setempat termasuk para tokoh masyarakat mengajak untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia tahun 2024 mendatang.

"Kita butuh bang Endipat untuk duduk di kursi DPR RI, hal ini agar kita berkoordinasi langsung dengan bapak Prabowo Subianto jika dipercaya menjadi Presiden Indonesia. Tentunya, anggota DPRD Bintan dan DPRD Provinsi Kepri harus dari partai Gerindra. Untuk itu, Kita harus tetap solid dan sejalan untuk memenangkan partai Gerindra di Pemilu tahun depan," katanya.

Sementara itu, Ir. M. Endipat Wijaya, MM, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri, menjelaskan bahwa jika terpilih, tugasnya adalah mensejahterakan masyarakat disini (Bintan). Endipat Wijaya menyatakan bahwa Prabowo Subianto merupakan pemimpin bangsa Indonesia yang terbaik.

"Selama pak Prabowo menjabat sebagai Menteri, beliau tidak pernah terlibat dalam kasus korupsi. Bahkan gajinya saja tak pernah diambil, apalagi uang korupsi. Prabowo adalah satu-satunya tokoh yang bisa mewujudkan cita-cita negara kita," ujar Endipat.

Baca Juga : Tim Pemenangan Gerindra Bintan Timur Siap Menangkan Prabowo dan Endipat Wijaya di Pemilu 2024

Endipat berharap bahwa langkah Partai Gerindra berjalan lancar dan Prabowo Subianto menjadi presiden Indonesia yang bisa mewujudkan keberpihakan kepada rakyat serta memajukan negara Indonesia. "Prabowo sangat amanah, dan selalu mengutamakan kepentingan bangsa dan negara," ungkapnya.

Acara konsolidasi Tim Pemenangan Partai Gerindra ini di Pulau Ladi, Teluk Bintan, menunjukkan semangat dan kesolidan para pendukung partai dalam menghadapi pemilihan umum mendatang serta tekad mereka untuk mendukung Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber