satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
3 September 2023

Tim Pemenangan Gerindra Bintan Timur Siap Menangkan Prabowo dan Endipat Wijaya di Pemilu 2024

Tim Pemenangan Gerindra Bintan Timur Siap Menangkan Prabowo dan Endipat Wijaya di Pemilu 2024


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Bintan - Puluhan relawan dari tim Pemenangan Muhammad Haekal Fadilla Riefqi, Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Dapil 3 Bintan Timur, Kabupaten Bintan, menyatakan komitmen memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Ir. M. Endipat Wijaya, MM sebagai wakil rakyat di DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Riau. Pernyataan ini disampaikan dalam acara silaturahmi dan temu ramah di Cahaya Coffee, Kijang, Bintan Timur, Kabupaten Bintan, pada Minggu, 3 September 2023.

Haekal Fadilla Riefqi, Caleg dari Partai Gerindra Dapil 3 Bintan Timur, mengungkapkan semangatnya dalam perjuangan politik ini. Dia mengajak semua pihak, termasuk orangtua, tokoh masyarakat, dan lainnya, untuk bersatu dan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia dan Endipat Wijaya sebagai anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau.

"Insha Allah kami ikhlas berjuang menangkan pak Prabowo dan bang Endipat Wijaya," ujar Haekal, menegaskan keseriusan tim pemenangan dalam meraih kemenangan.

Haekal juga menyambut baik kehadiran Endipat Wijaya dalam pertemuan tersebut, hal itu semakin memperkuat semangat dan tekad semua tim pemenangan. Dia mengajak semua anggota tim untuk bersatu dan memberikan yang terbaik dalam perjuangan ini.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, Iman Sutiawan, mengingatkan semua tim pemenangan agar bersatu untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Endipat Wijaya sebagai anggota DPR RI. Iman juga menekankan pentingnya dukungan untuk seluruh caleg dari Partai Gerindra di Kabupaten Bintan agar mereka juga dapat duduk di kursi dewan.

"Yakinlah partai Gerindra akan memberi dampak yang positif bagi kita semua. Tapi dengan catatan mulai dari DPRD Kota, Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI, serta Presiden dimenangkan oleh caleg dari Partai Gerindra. Kita akan mudah untuk mendapatkan program-program dari pemerintah dan itu semua akan dinikmati masyarakat Kepulauan Riau," ujar Iman.

Baca Juga : Menangkan Prabowo, Bacaleg DPR RI Endipat Wijaya Bertemu Tim Pemenangan di Tanjungpinang

Iman juga mencatat kontribusi Endipat Wijaya dalam memberikan beasiswa kepada ribuan anak di Provinsi Kepulauan Riau selama tiga tahun terakhir. Dia menekankan bahwa Endipat Wijaya adalah sosok yang sudah memberikan kontribusi besar bagi daerah tersebut dan telah berhasil mendudukkan 21 anggota DPRD di Provinsi Kepulauan Riau.

"Dalam tahun 2024 mendatang, kami berharap dapat mendudukkan satu perwakilan dari Dapil Provinsi Kepulauan Riau di kursi Senayan," kata Iman, mengajak semua pihak untuk bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto dan Endipat Wijaya dalam pemilihan legislatif tahun depan.

Sementara itu, Ir. M. Endipat Wijaya, MM, menjelaskan alasan mengapa Prabowo Subianto harus menjadi Presiden. Dia mengajak semua pihak untuk berjuang dengan tujuan baik demi kebaikan bangsa dan negara.

"Tujuan melangkah ini, berjuang pak Prabowo, bung Haekal, dan lainnya orang baik, sampaikan ke seluruh orang. Jangan hujat orang lain, kita berjuang harus tau kenapa berjuang dan kita yakin Haekal baik dan berguna untuk Bintan, kalau kita terpilih, perjuangan kita lengkap kalau dari bawah sampai ke atas, makin besar kita buat Bintan. Kita melangkah untuk berjuang, berbuat baik untuk bangsa dan negara," ujar Endipat Wijaya dengan penuh semangat.

Pertemuan ini menjadi bukti nyata komitmen tim pemenangan Partai Gerindra dalam meraih kemenangan pada pemilihan legislatif tahun 2024 dan mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber