satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 September 2023

Menangkan Prabowo, Bacaleg DPR RI Endipat Wijaya Bertemu Tim Pemenangan di Tanjungpinang

Menangkan Prabowo, Bacaleg DPR RI Endipat Wijaya Bertemu Tim Pemenangan di Tanjungpinang


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Tanjungpinang - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Ir. H. M. Endipat Wijaya, MM, menggelar pertemuan dengan tim pemenangan Caleg DPRD Kota Tanjungpinang. Pertemuan ini menandai komitmen mereka untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia pada Pemilihan Presiden 2024, serta mendukung Ir. H. M. Endipat Wijaya, MM, untuk menjadi anggota DPR RI dari Dapil Kepri.

Pertemuan tersebut, yang diinisiasi oleh Maiyanti Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang Dapil 1, Gagan Nugraha dari Dapil 3, dan Surya Admaja dari Dapil 4, Sabtu, 2 September 2023, di RM Crystal Fatima di Tanjung Duku, Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Ratusan anggota tim pemenangan dari berbagai Dapil di Kota Tanjungpinang hadir dengan semangat tinggi.

Baca Juga : Bacaleg DPR RI Endipat Wijaya Disambut Hangat oleh Warga Tanjungpinang

Gagan Nugraha, Caleg DPRD Kota Tanjungpinang Dapil 3, memaparkan pentingnya kekompakan di dalam partai Gerindra. Dia menegaskan bahwa kekompakan adalah kunci kesuksesan Partai Gerindra dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang. "Kami (Caleg) adalah perpanjangan tangan partai. Apa yang saya capai saat duduk di kursi DPRD Tanjungpinang akan kembali bermanfaat bagi masyarakat Tanjungpinang," kata Gagan.

Selama ini, Ir. H. M. Endipat Wijaya telah memberikan kontribusi besar kepada masyarakat Provinsi Kepri, termasuk pemberian beasiswa dari tingkat SD hingga perguruan tinggi. Dia berkomitmen untuk terus berbuat lebih banyak lagi, dengan rencana mengucurkan 21 ribu beasiswa pada tahun 2024 (3 tahun terakhir Endipat Wijaya telah menyalurkan 30 ribu Program Indonesia Pintar lewat Fraksi Gerindra DPR RI).

"Belum duduk di kursi DPR RI, Bang Endipat sudah banyak berbuat, apalagi setelah terpilih, beliau akan mengakomodir kebutuhan masyarakat Kepri, terutama di Tanjungpinang," ujarnya.

Sementara itu, Endipat Wijaya menyampaikan terima kasih kepada tim pemenangan dari Dapil 1, Dapil 3, dan Dapil 4 di Kota Tanjungpinang. Dia mengakui bahwa bersatunya tim pemenangan dari Partai Gerindra adalah langkah penting untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia di masa depan. "Terima kasih kepada semua tim yang hadir dan bersedia membantu kami," ucapnya.

Endipat menegaskan bahwa semua calon anggota dewan dari Partai Gerindra, termasuk yang mencalonkan dirinya, mulai dari tingkat kota, kabupaten, provinsi, maupun DPR RI, memiliki satu tujuan bersama, yaitu melayani kepentingan masyarakat dan negara. "Kami semua mencalonkan diri bukan untuk mencari kekayaan atau pekerjaan. Terutama Pak Prabowo Subianto, yang benar-benar mendedikasikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara."

Endipat juga menyampaikan keyakinan bahwa jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Indonesia dan semua calon anggota Dewan dari Gerindra di Provinsi Kepulauan Riau juga terpilih, mereka akan dapat bekerja bersama untuk mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau. Berbagai program dan kebutuhan masyarakat akan diakomodir, mulai dari pemerintah pusat hingga pemerintah daerah.

"Dengan semangat yang tinggi, jika saya dan Caleg Gerindra lainnya duduk di kursi dewan, dan Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang, kita akan lebih mudah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat saat kita membutuhkannya," tambahnya.

Pertemuan ini menjadi momentum penting dalam memperkuat solidaritas Partai Gerindra dan tim pemenangan Caleg di Kota Tanjungpinang, serta dalam menjalankan visi untuk mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau. tim pemenangan berkomitmen untuk terus bekerja keras dan kompak dalam upaya mencapai tujuan tersebut.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber