satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 September 2023

Komitmen Endipat Wijaya dan Partai Gerindra untuk Kemajuan Provinsi Kepri

Komitmen Endipat Wijaya dan Partai Gerindra untuk Kemajuan Provinsi Kepri


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Tanjungpinang - Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepri Ir. M. Endipat Wijaya, MM memastikan komitmen Partai Gerindra untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepri. Hal ini disampaikan Ketua DPP Gerindra itu pada pertemuan di Pondok Juang Prabowo Subianto jalan Raya Uban, KM 11,5 Keluruhan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat, 1 September 2023.

Baca Juga : Endipat Wijaya Silaturahmi dengan KPU Bintan, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Bang Endipat Wijaya sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa Partai Gerindra akan mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Provinsi Kepri. Kata dia, Partai Gerindra akan menjadi rumah untuk melaksanakan semua program pemerintah, baik program level Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri maupun nasional. 

"Partai Gerindra adalah rumah besar, rumah aspirasi dan rumah bagi program-program yang akan membawa kesejahteraan kepada masyarakat. Apapun yang kita usung, baik itu program dari pusat, pastilah akan turun dan dilaksanakan dengan sepenuh hati di Provinsi Kepri, makanya sebagai Tim Juang Prabowo kita harus berikhtiar agar dapat memenangkan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024 mendatang " kata Endipat.

Hal ini dapat terwujud ketika Prabowo Subianto menjadi Presiden, Endipat Wijaya menjadi wakil masyarakat Kepri di DPR RI dan semua calon legislatif baik Provinsi, Kota dan Kabupaten terpilih menjadi anggota DPRD dari Partai Gerindra.

"Kalau Pak Prabowo Presiden, Endipat Wijaya terpilih mewakili masyarakat Kepri di DPR RI dan kita bisa mengisi semua kursi di semua dapil maka kita akan mudah untuk bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah dengan membawa program pusat dan provinsi demi kesejahteraan masyarakat di Kota Tanjungpinang," ujarnya.

Untuk itu, Endipat menekankan pentingnya Tim Juang Prabowo berikhtiar maksimal memenangkan Pemilu 2024 mendatang, baik untuk calon presiden maupun anggota DPRD. "Berikhtiarlah dengan sungguh-sungguh, kenalkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra kepada masyarakat, sampaikan bahwa Pak Prabowo adalah Calon Presiden yang memiliki komitmen kuat untuk mensejahterakan masyarakat. Dan yang terpenting, sampaikan kepada masyarakat bahwa Partai Gerindra menyiapkan bakal caleg yang benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi ataupun kelompok," ujarnya.

Dalam pertemuan yang digagas oleh Bakal Calon Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Aliyus dari Dapil Tanjungpinang Timur A (Pinang Kencana dan Air Raja) dan dihadiri oleh ratusan Tim Juang Prabowo ini, meyakinkan bahwa partai Gerindra akan bekerja keras untuk menghadirkan perubahan positif bagi masyarakat, dengan berpegang pada prinsip keadilan dan keberpihakan kepada rakyat.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber