satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 September 2023

Bacaleg DPR RI Endipat Wijaya Disambut Hangat oleh Warga Tanjungpinang

Bacaleg DPR RI Endipat Wijaya Disambut Hangat oleh Warga Tanjungpinang


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Tanjungpinang - Warga Tanjungpinang, terutama di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tanjungpinang Barat dan Kota, merasa sangat terhormat dan gembira menyambut kedatangan Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI, Ir. H. M. Endipat Wijaya, MM, pada acara "Kopi Morning" di Teluk Kriting, Jalan Usman Harun, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, pada Sabtu, 2 September 2023.

Baca Juga : Komitmen Endipat Wijaya dan Partai Gerindra untuk Kemajuan Provinsi Kepri

Kedatangan Endipat Wijaya, yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra, diapresiasi dengan penuh kehangatan oleh warga dan juga tim Gerindra dari berbagai daerah seperti Pulau Penyengat, Kampung Bugis Senggarang, Bukit Cermin, Kampung Baru, dan Tanjungpinang Barat. Mereka merasa beruntung karena dapat bertatap muka langsung dengan salah satu tokoh politik terkemuka.

"Kami sangat senang bapak Endipat datang ke sini, dan kami berharap dia sering turun ke Tanjungpinang," ujar Nasir, salah satu warga Madong.

Ia menekankan pentingnya keterlibatan langsung dari para calon anggota DPR dan menyatakan preferensinya terhadap mereka yang bersedia turun ke lapangan. Dalam interaksi dengan warga, Endipat Wijaya berkesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Tanjungpinang. Nasir menambahkan, ketika seseorang memberikan bantuan, tapi tidak hadir di tengah-tengah, itu tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

"Kami berharap Gerindra sukses dalam pemilu nanti," ujarnya. Endipat Wijaya, mengucapkan terima kasih kepada warga Tanjungpinang, khususnya Dapil 1 Tanjungpinang Barat dan Kota, yang hadir dalam acara tersebut. Ia berharap agar masyarakat Tanjungpinang dan Partai Gerindra dapat bersatu untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Indonesia di masa depan.

"Terima kasih atas doa dari para orangtua, tokoh masyarakat, dan semua warga yang hadir," ujar Endipat dengan hangat.

Ia menekankan bahwa semua calon anggota dewan dari Partai Gerindra, termasuk yang mencalonkan diri di tingkat kota, kabupaten, provinsi, maupun DPR RI, memiliki satu tujuan bersama, yaitu melayani kepentingan masyarakat dan negara.

"Kami semua mencalonkan diri bukan untuk mencari kekayaan atau pekerjaan. Terutama Pak Prabowo Subianto, yang benar-benar mendedikasikan dirinya untuk kepentingan bangsa dan negara," tambahnya.

Menurutnya, jika Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden Indonesia dan semua calon anggota Dewan dari Gerindra di Provinsi Kepulauan Riau juga terpilih, mereka akan dapat bekerja bersama untuk mensejahterakan masyarakat Kepulauan Riau. Berbagai program dan kebutuhan masyarakat akan diakomodir, mulai dari pemerintah pusat hingga pemerintah daerah.

"Jika saya dan caleg Gerindra lainnya duduk di kursi dewan, dan Pak Prabowo menjadi Presiden Indonesia pada tahun 2024 mendatang, kita akan lebih mudah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat saat kita membutuhkannya," ungkapnya dengan penuh semangat.

Kegiatan Kopi Morning ini dinisiasi oleh Putri Andiah Fajarlina Calon Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dapil 1 Tanjungpinang Barat dan Kota serta dr. Didit Ferigno Calon Anggota DPRD Provinsi Kepri Dapil 1.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber