satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
1 September 2023

Endipat Wijaya Silaturahmi dengan KPU Bintan, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Endipat Wijaya Silaturahmi dengan KPU Bintan, Siap Sukseskan Pemilu 2024


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - DPC Partai Gerindra Bintan melakukan silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bintan pada Jumat, 1 September 2023, dalam sebuah pertemuan yang digelar di ruang Media Center KPU Bintan, DPC Gerindra Bintan langsung di pimpin Ketua DPP Partai Gerindra Ir. H. M. Endipat Wijaya, MM.

Pertemuan tersebut disambut dengan penuh keakraban oleh Ketua KPU Bintan, Harris Daulay, S.Pi, beserta 4 komisioner (A Fauzi, M.A, Helianto, S.Pd, Pebri Pujianto, S.Sos, Syamsul, S.Sos) dan Sekretaris KPU Bintan Suciati.

Baca Juga : Perjuangan Endipat Wijaya untuk Kepulauan Riau

Endipat Wijaya, yang juga merupakan Bakal Calon Legislatif DPR RI dari Dapil Provinsi Kepulauan Riau, menyatakan kesiapan Partai Gerindra Bintan untuk bekerjasama dengan KPU Bintan dalam upaya mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Endipat menegaskan bahwa pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai peserta Pemilu, Gerindra harus mensukses gelaran pemilu 2024. Hal ini menunjukkan bahwa kesuksesan Pemilu 2024 tidak hanya menjadi tanggung jawab KPU, tetapi juga tugas semua elemen yang terlibat, termasuk partai politik.

""Kami siap bersama-sama dengan KPU untuk mensuskeskan Pemilu 2024 dan ini adalah pesan langsung dari pak Prabowo," ungkap Endipat Wijaya," ungkap Endipat Wijaya.

Sementara itu, Ketua KPU Bintan, Harris Daulay, memberikan apresiasi kepada Partai Gerindra atas kunjungannya yang pertama kali ke kantor KPU Bintan. Ia menyebut kunjungan ini sebagai suatu kehormatan bagi KPU.

"Ini adalah kehormatan bagi kami karena kedatangan Bang Endipat Wijaya dan rombongan dari DPD Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Bintan ke kantor kami" kata Harris.

Harris juga menyatakan bahwa hingga saat ini, berkas pencalegan Partai Gerindra Bintan sudah memenuhi syarat 100% dan tahapan saat ini yakni menerima masukan dari masyarakat terhadap Daftar Caleg Sementara (DCS) yang telah disampaikan kepada masyarakat

"Sejauh ini, berkas pencalegan Gerindra Bintan telah memenuhi syarat dan kami sedang menerima masukan dari masyarakat terhadap DCS yang telah kami umumkan kepada masyarakat," tambahnya.

Pertemuan antara DPC Partai Gerindra Bintan dan KPU Bintan ini menjadi langkah awal yang penting menuju Pemilu 2024 yang sukses, dengan kerjasama yang erat antara partai politik dan lembaga penyelenggara pemilu.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber