satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
7 September 2023

Terimakasih Gerindra, Terimakasih Pak Prabowo, Terimakasih Bang Endipat atas Beasiswa Kuliahnya

Terimakasih Gerindra, Terimakasih Pak Prabowo, Terimakasih Bang Endipat atas Beasiswa Kuliahnya


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Muhammad Sabri warga Tanjungbalai Karimun berusia 40 tahun, merasa sangat bersyukur atas bantuan beasiswa dari Partai Gerindra untuk anaknya yang merupakan calon mahasiswa Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI).

Ini adalah bantuan yang sangat berarti baginya dan anaknya. Muhammad Sabri berharap agar bantuan ini terus berlanjut setiap tahunnya, membantu anak-anak yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. "Saya sangat bersyukur anak saya mendapatkan beasiswa dari Partai Gerindra yang merupakan program dari bang Endipat Wijaya," ujarnya.

Baca Juga : Tingkatkan Mutu Pendidikan, STIT Internasional Muhammadiyah Kolaborasi dengan Mahad Aly Royatul Quran Batam

Ia menyadari bahwa politik dapat memiliki dampak jangka panjang, terutama dalam memberikan masa depan yang lebih baik bagi anak-anak mereka. Ini adalah pegangan berharga, sebuah kesempatan bagi anak-anak mereka untuk mendapatkan pendidikan, dan ia bersyukur kepada Partai Gerindra atas inisiatif ini.

"Program ini untuk masa depan anak saya. Dan jujur ini sangat berarti, seandainya kita dikasih uang, hanya untuk sesaat saja," ungkap Sabri yang anaknya akan mengambil jurusan Informasi dan Komunikasi.

Cindy Rahmadhani, seorang calon mahasiswi berusia 19 tahun asal Batam, merasa sangat bersyukur atas bantuan beasiswa penuh dari Partai Gerindra. Berkas-berkasnya sudah lengkap dan semuanya menjadi lebih mudah berkat bantuan ini. Dengan beasiswa ini, ia tahu bahwa semua biaya kuliahnya akan ditanggung, termasuk uang semester hingga biaya kehidupan sehari-hari di kampus.

Cindy berencana untuk mengambil jurusan teknik lingkungan S1, dan beasiswa ini memberinya kesempatan untuk mengejar mimpi pendidikan tingginya tanpa beban finansial yang berlebihan.

"Alhamdulillah bisa dapat beasiswa untuk kuliah, bantuan beasiswa ini juga, sangat meringankan beban orangtua saya . Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Partai Gerindra, pak Parbowo Subianto dan juga pak Ednipat Wijaya. Karena beasiswa ini, saya bisa meraih cita-cita yang saya inginkan," ucapnya.

Faris Ardian Saputra, seorang calon mahasiswa berusia 20 tahun dari Tanjungpiayu, Kota Batam, juga merasa senang dan bersyukur karena semua biayanya akan ditanggung. Ia berencana untuk mengambil jurusan teknik mesin S1 dan memiliki tekad belajar dengan giat serta menjaga IPK yang baik.

Faris sangat berharap bahwa bantuan beasiswa dari Partai Gerindra akan tetap tersedia tiap tahunnya. Ini adalah dukungan yang sangat berarti bagi anak-anak seperti Faris dalam mengejar pendidikan tinggi mereka.

"Terima kasih Parti Garindra, terimakasih buat pak Prabowo dan terimakasi untuk pak Endipat Wijaya. Saya berdoa agar partai Gerindra menjadi pemenang pada Pemilu 2024 mendatang," paparnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber