satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
21 July 2023

Gemstar Technology Asia Gelar Pembekalan untuk Calon Entrepreneur Muda di Batam

Gemstar Technology Asia Gelar Pembekalan untuk Calon Entrepreneur Muda di Batam


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Gemstar Technology Asia, perusahaan teknologi ternama, telah sukses menyelenggarakan mini workshop yang bertempat di Gemstar Innovation Centre, khusus untuk calon pengusaha muda di Kota Batam.

Acara ini mendapatkan antusiasme tinggi dari perwakilan lima universitas dan tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Batam.

Mini workshop bertajuk "Ignite Your Entrepreneurial Spirit" tersebut dipandu oleh Gemma Manning, seorang yang telah sukses sebagai Managing Director dari Gemstar Technology Asia PTE. LTD.

Baca Juga : Pendidikan Anak Usia Dini: Fondasi Kokoh untuk Masa Depan yang Gemilang!

Dengan pengalaman dan wawasan luasnya, Gemma membahas rahasia-rahasia menjadi pengusaha yang jarang diungkapkan oleh media.

Ragam pembahasan menarik dan beragam aktivitas telah menyajikan kesan yang positif bagi calon pengusaha muda yang hadir.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih lima jam ini bertujuan memberikan bekal bagi calon pengusaha muda di Batam agar berani mengambil langkah tepat dalam mengembangkan ide-ide bisnis mereka.

Gemma menyampaikan inspirasi bahwa menjadi seorang wirausaha bukanlah hal yang semegah dan semewah seperti yang sering ditampilkan oleh selebritas melalui media.

"Menjadi seorang pengusaha adalah tentang kerja keras selama 24 jam dalam seminggu, tanpa henti dan tanpa kata menunggu. Ide bisnis harus didukung oleh tekad dan dedikasi yang kuat dari dalam diri seseorang," ujarnya Gemma.

Selain itu, Gemma juga menyoroti pentingnya pengenalan diri sebagai langkah awal untuk menggali potensi tersembunyi, sebuah resep rahasia dari para pengusaha sukses di era ini.

Pemahaman tentang diri sendiri memainkan peran kunci dalam meraih kesuksesan dalam dunia wirausaha.

Diharapkan, melalui mini workshop ini, para calon pengusaha muda di Batam akan semakin termotivasi dan terinspirasi untuk menjalankan usaha dengan potensi dan semangat yang sebenarnya.

Gemstar Technology Asia berharap dapat terus berperan aktif dalam membina bibit-bibit calon entrepreneur yang akan menjadi motor penggerak kemajuan di masa depan.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber