satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
22 May 2023

Ketua Terpilih Arema Batam, Teguh Dia Mafianto, Menghimbau Soliditas Keluarga Arema demi Kedamaian Kota Batam

Ketua Terpilih Arema Batam, Teguh Dia Mafianto, Menghimbau Soliditas Keluarga Arema demi Kedamaian Kota Batam


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Teguh Dia Mafianto, yang akrab disapa Anto Panjang, telah secara resmi dilantik sebagai Ketua Umum Paguyuban Keluarga Besar Arema Batam, Provinsi Kepri periode 2022-2025. Pelantikan tersebut menjadi sorotan utama dalam Gebyar Arema Batam yang digelar di Buana Centre Park Jefferson Tembesi, Kota Batam, pada Minggu (21/5/2023).

Acara ini turut dimeriahkan beragam kesenian khas Kota Malang serta penampilan menghibur dari penyanyi dangdut ternama asal kota Malang, Ratna Antika.

Ketua Umum Arema Batam, Teguh Dia Mafianto, Mengucapkan Terima Kasih atas Dukungan Warga Malang di Kota Batam. Ia meraih dukungan besar dari warga Malang di untuk kepemimpinan periode selanjutnya.

"Saya tulus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar Arema Batam atas dukungan dan support yang telah diberikan selama ini.," katanya.

Menurutnya, kepercayaan tersebut akan membawa Arema Batam menuju kemajuan yang lebih besar di masa depan. Anto Panjang, sapaan akrabnya berharap kebersamaan dan persatuan akan menjadi kunci kesuksesan Arema Batam di Kota Batam.

Dalam pernyataannya, Anto Panjang menekankan pentingnya keberadaan Arema Batam dalam mewarnai perkembangan pembangunan Kota Batam. Sebagai perantau yang tinggal di Kota Batam, Anto berharap Arema Batam dapat hidup harmonis bersama masyarakat lainnya di kota tersebut.

Ia juga menegaskan bahwa Arema Batam harus mencapai kemajuan yang lebih baik dari sebelumnya. Visi utama Arema Batam adalah meningkatkan taraf hidup masyarakat Arema, baik dalam bidang sosial maupun pembinaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Jumlah masyarakat Arema di Kota Batam diperkirakan mencapai lebih dari 6000 jiwa," ujarnya.

Oleh karena itu, kata Yanto, peningkatan taraf hidup di bidang sosial serta pembinaan UMKM sangatlah penting untuk menciptakan kesejahteraan bagi warga Malang di Kota Batam. Selain itu, ia menjelaskan bahwa Paguyuban Arema Batam tidak hanya berperan sebagai pendukung suporter sepak bola saja, namun juga, Arema merupakan semangat orang Malang yang mengedepankan rasa solidaritas dan kebersamaan.

"Saya mengajak warga Malang untuk tetap menjaga dan memelihara tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan Polri, khususnya di Kota Batam. Dengan bersama-sama menjaga situasi dan ketertiban di Kota Batam, keamanan sebagai kunci utama perkembangan perekonomian dapat terjamin dengan baik," ujarnya.

"Saya juga berharap pelaksanaan Pemilu yang akan datang dapat berjalan dengan damai dan tidak terpecah belah oleh kepentingan pihak-pihak yang berpotensi merusak citra Kota Batam," tambahnya.

Dalam pelaksanaannya, pelantikan Ketua Umum Arema Batam Teguh Dia Mafianto beserta jajaran pengurus dipimpin oleh Ki Lurah Punggowo H.M Soerya Respationo didampingi Wakil Bupati Malang Drs. H. Didik Gatot Subroto yang disaksikan langsung oleh warga Malang di Kota Batam.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber