satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 October 2023

OMP Garage Borong Juara Umum Drag Race, Sampai Jumpa di Putaran Grand Final!

OMP Garage Borong Juara Umum Drag Race, Sampai Jumpa di Putaran Grand Final!


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, menjadi saksi dari rangkaian balap terakhir sebelum menuju Grand Final yang akan diselenggarakan pada 25 dan 26 November 2023. Perhelatan ini merupakan bagian dari Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike Region 1 Sumatera dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race Provinsi Kepri Putaran ke 2 Tahun 2023. Dengan total hampir seribu dragster (pembalap) yang ambil bagian, kompetisi ini telah menciptakan momen seru bagi para penggemar balap motor.

Diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri dan Kepri Motor Sport Club (KMSC), rangkaian ini adalah bukti komitmen IMI Kepri dalam memajukan olahraga otomotif di Provinsi Kepri. "Alhamdulillah, seri terakhir sebelum Grand Final nanti sukses kami laksanakan, tanpa ada halangan. Sampai jumpa di Grand Final tanggal 25 dan 26 November 2023," kata Ketua Harian IMI Kepri, Willy Oktra Bisma, Senin, 2 Oktober 2023.

Baca Juga : Hari Kedua Kejurda Drag Race dan Kejurnas Drag Bike, Amsakar: IMI Kepri Selalu Ciptakan Atlet Balap

Dalam rangkaian kompetisi ini, para pembalap telah berjuang keras untuk membuktikan keunggulan mereka. Hasilnya, juara umum Drag Race terdiri dari Juara Umum Pertama Marketky Febrio asal Batam dari tim OMP Garage 71, Juara Umum Kedua Steven Wijaya asal Batam dari tim OMP Garage 55, dan Juara Umum Ketiga Yovie Indrawan asal Batam dari tim Squad Batam.

Sementara itu, dalam kategori Drag Bike, Juara Umum kelas Sunmori diraih oleh Juara Umum Pertama Salman asal Batam dari tim Bloods Racing Family, Juara Umum Kedua Muhammad Rezeki asal Batam dari tim Idola Motor Ibu Susanna, dan Juara Umum Ketiga Ferdian Kecik asal Batam dari tim PDAM Family 83 FT Bos Jalaludi.

Kompetisi juga mencakup kelas Supporting, di mana Juara Umum Pertama diberikan kepada Andi Khairulluzi asal Batam dari tim ITMS FT AJM 128, Juara Umum Kedua kepada Haikal Ardiansyah asal Batam dari tim EP26 FT B-GAS Performance, dan Juara Umum Ketiga kepada Adji Gondo Susilo asal Tanjungpinang dari tim EP26 FT B-GAS Performance.

Untuk kelas DB, Juara Umum Pertama diraih oleh Haikal Ardiansyah asal Batam dari tim EP26 FT B-GAS Performance, Juara Umum Kedua oleh Adji Gondo Susilo asal Tanjungpinang dari tim EP26 FT B-GAS Performance, dan Juara Umum Ketiga oleh Andi Khairulluzi asal Batam dari tim Bloods Racing Family.

Kata Willy bahwa kesuksesan perhelatan ini menjadi modal penting untuk Grand Final bulan November 2023 mendatang. Selain itu, dia berharap bahwa event olahraga otomotif yang diselenggarakan oleh IMI Kepri dapat melahirkan generasi pembalap muda yang berbakat. "Kami membuka seluas-luasnya yang memiliki hobi balap untuk ikut kompetisi yang selalu kami gelar," ujarnya.

Dengan semangat persaingan yang ketat dan dukungan dari IMI Kepri serta KMSC, dunia balap motor di Provinsi Kepri semakin berkembang pesat. Para pembalap berbakat kini memiliki platform untuk mengasah kemampuan mereka, sambil menghindari aksi balap liar di jalanan. Semua mata kini tertuju pada Grand Final bulan November, di mana juara sejati akan muncul dan mengukir sejarah baru dalam dunia balap motor.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber