satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
1 October 2023

Prabowo Cup 2023 Dimulai, Endipat Wijaya: Tahun Depan Kita Buat Lebih Besar Lagi!

Prabowo Cup 2023 Dimulai, Endipat Wijaya: Tahun Depan Kita Buat Lebih Besar Lagi!


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Ajang olahraga terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Prabowo Cup 2023, resmi dibuka oleh Calon Legislatif DPR RI Dapil Provinsi Kepri Ir. M. Endipat Wijaya, MM. Turnamen yang berlangsung di Kampung Tua Dapur 12 Pantai, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, ini menyedot perhatian dari 128 tim sepak bola yang berasal dari berbagai daerah di hinterland Batam.

Pembukaan olahraga masyarakat tersebut, juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Wakil Ketua III DPRD Kota Batam Ahmad Surya, Anggota DPRD Kota Batam Mulia Rindo Purba, CAPT. Luther Jansen, Rudi dan juga para Bacaleq Susanna Dapil Sagulung.

"Kami terimakasih banyak kepada partai Gerindra, terutama bang Endipat Wijaya. Kami komitmen untuk mendukung partai Gerindra dan jadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia, termasuk bang Endipat sebagai DPR RI dari Dapil Kepri," kata Mansur, Ketua Panitia Prabowo Cup 2023.

Baca Juga : Besok Endipat Wijaya Buka Turnamen Sepak Bola “Prabowo Cup” di Batam

Prabowo Cup 2023 ini, kata Mansur, diikuti sebanyak 128 tim dari berbagai daerah hinterland di Batam. Kata dia, tingginya antusias warga hinterland, karena sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari warga kampung.

"Tadinya ada 150an tim, tapi kami ambil hanya 128 tim saja. Hadiah yang diberikan juga sangat besar hingga ratusan juta untuk total keseluruhannya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan mengungkapkan, bahwa sepak bola merupakan kegemaran semua kalangan, mulai dari perkotaan hingga perkampungan.

"Kami juga pernah membuat turnamen sepak bola dibeberapa daerah, seperti di Natuna, Lingga, Pulau Kasu Kota Batam dan hari ini Ita buat pertandingan disini," sebutnya.

"Saya juga minta agar turnamen Prabowo Cup 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan junjung tinggi sportifitas," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPP Gerindra Ir. M. Endipat Wijaya, MM meminta kepada seluruh tim yang berlaga agar menjunjungh tinggi sportifitas. Ia mengharapkan tahun depan turnamen Prabowo Cup 2023 bisa lebih meriah dan betabur hadiah.

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama kepada para panitia. Biar tambah ramai, tahun depan kita buat yang lebih besar lagi," singkat Endipat yang juga Bacaleg DPR RI dari Dapil Kepri.

"Saya juga akan menyumbangkan 1 unit sepeda motor untuk doorprice, termasuk juga ada 10 sepeda yang disumbang dari beberapa anggota dewan dan bacaleg disini. Dan diundinya diakhir pertandingan," tambah Endipat.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber