satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
22 September 2023

PPYNI Bersama Disbudpar Kota Batam Akan Menggelar Yoga Gratis

PPYNI Bersama Disbudpar Kota Batam Akan Menggelar Yoga Gratis


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Perkumpulan Praktisi Yoga Nasional Indonesia (PPYNI) Kepri mengundang warga Batam dan Kepri untuk yoga bersama dan tanpa dipungut biaya apapun atau gratis pada Minggu (24/9/2023) lusa.

Ketua PPYNI Kepri, Aina, mengatakan, kegiatan yang digelar di Pollux Habibie Mall ini mulai pukul 07.00 dan sebagai perayaan HUT ke-2 PPYNI Kepri.

"PPYNI 2nd Anniversary Yoga with TC Aina dan TC Rere ini juga akan menampilkan para juara dalam Fornas VII dari Kepri," ujarnya didampingi Sekretaris PPYNI Kepri, Mariati, kemarin malam.

Baca Juga: Ini Sejumlah Keunggulan di Rempang Exo-City

Ia mengungkapkan, acara ini diperkirakan akan diikuti 178 peserta ia pun turut mengundang masyarakat Kepri khususnya Batam ikut berpartisipasi dalam event ini. "Mari yoga bersama. Ini juga upaya PPYNI dalam memasyarakatkan yoga," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini dan terus mendukung semua program PPYNI Kepri.

"Kami ucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung PPYNI Kepri selama ini dan kami terus meminta dukungan semua pihak ke depannya," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata? terus mendukung program yang digelar PPYNI Kepri. Ia bahkan berharap PPYNI terus berkembang hingga ada program yang bisa menjadi andalan di Kota Batam.

"Semoga event-event PPYNI ke depan makin besar dan bisa menjadi daya tarik wisatawan untuk ikut yoga bersama PPYNI Kepri," kata Ardi yang juga sebagai Penasihat PPYNI Kepri tersebut.

Di momen ini pun, Ardi berharap PPYNI terus konsisten dan menjaga kekompakan demi membesarkan organisasi PPYNI Kepri."Selamat HUT ke-2 PPYNI Kepri, terus kompak dan terus bergandengan tangan dengan pemerintah dalam membangun Batam dan Kepri," ucapnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber