satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
17 July 2023

Kejurnas Drag Bike Region Sumatera Putaran 3 Sukses Digelar, Sampai Jumpa di Putaran 4 Oktober Mendatang!

Kejurnas Drag Bike Region Sumatera Putaran 3 Sukses Digelar, Sampai Jumpa di Putaran 4 Oktober Mendatang!


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Kejuaraan Nasional Drag Bike Region Sumatera Putaran 3 di Provinsi Kepri telah berakhir dengan sukses. Ajang balap motor yang diikuti oleh pembalap-pembalap berbakat dari berbagai daerah di Sumatera dan Kepri khususnya, menghadirkan persaingan yang sengit dalam 20 kelas yang dipertandingkan.

Menurut Ketua Panitia Kenduri Otomotif Kepri 2023, Willi Octra Bismarck, Putaran 4 Kejurnas Drag Bike akan diselenggarakan kembali di Provinsi Kepri pada bulan Oktober 2023 mendatang. Hal ini disampaikan usai perhelatan Kejurnas Drag Bike 2023 di Sirkuit Non Permanen Temenggung Abdul Jamal.

Baca Juga : Reborn Band dari SMAN 17 Batam Raih Juara Pertama Festival Band di Kenduri Otomotif Kepri 2023

"Tadi Ketum IMI pak Bambang Soesatyo (Bamsoet) bilang Final Drag Bike Kejurnas tahun 2023 kembali diadakan di Provinsi Kepri yakni bulan November 2023," kata Willi.

Pada Putaran ke 3 Kejurnas Drag Bike Region Sumatera ini, Juara Umum Kejurnas diraih oleh Adolf David Cori dari team PDAM Family 83 sebagai juara pertama, disusul oleh Ferdian Kecil dari team Bloods Racing Family sebagai juara kedua, dan Ferry Irawan dari team Marindo Jaya FT Danitaufiq20 sebagai juara ketiga.

Sementara itu, Juara Umum Suporting terdiri dari Andi Khairuluzi dari team Arjuna 123 juri Loka Persada sebagai juara pertama, Adil Fdavit Kori dari team BK Racing Team sebagai juara kedua, dan Haikal Ardiansyah dari team EP 26 FT B-Gas Performance sebagai juara ketiga.

Willi berharap para juara dapat mempertahankan gelar atau meningkatkan prestasinya hingga ke tingkat nasional pada Putaran ke 4 mendatang. Bagi yang belum meraih podium, diharapkan agar dapat meraih prestasi di putaran selanjutnya.

Dengan berakhirnya Kejuaraan Nasional Drag Bike Region Sumatera Putaran 3 di Provinsi Kepri, para pembalap dan penggemar balap motor kini menantikan keseruan Putaran 4 yang akan kembali diadakan pada bulan Oktober 2023 mendatang.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber