satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
16 July 2023

Team OMP Garage Borong Juara Umum Kejurda Drag Race Kepri

Team OMP Garage Borong Juara Umum Kejurda Drag Race Kepri


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Team OMP Garage asal Batam berhasil menyabet Juara Umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race Putaran 1 Provinsi Kepri di Kenduri Otomotif Kepri 2023.

Nilai tertinggi berhasil diciptakan Steven dengan perolehan nilai 74 poin. Sementara di posisi kedua ialah Sutejo dengan peroleh nilai sebanyak 57 poin dan di posisi ketiga Marekty Febrio juga dari OMP Garage dengan poin 57.Sementara pada kelas 1200 CC, yang berhak untuk podium pertama ialah Yovie Indrawan dari team Brio Squard Batam , podium kedua Firly dari Pro Team dan podium ketiga Dedi Septiadi dari team Brio Squard Batam.

Baca Juga : Ketua IMI Bambang Soesatyo Resmi Buka Kenduri Otomotif Kepri 2023, Bamsoet: Apresiasi Rizki Faisal

Untuk kelas Free For All (FFA), podium pertama berhasil disabet Hendri dari team Predator Batam, podium kedua Mirwan dari team OMP Garage dan podium ketiga Marekty Febrio dari OMP Garage.

"Kita sudah selesai untuk Drag Race ini dengan juri Ahmad Jaelani yang menilai dengan objektif dan adil," kata Hendri Saputra Ketua Drag Race usai menyerahkan piala untuk para pemenang, Minggu, 16 Juli 2023.

Om Ben sapaan dari Hendri Saputra ini mengatakan, Drag Race Putaran Pertama pada Kejurda Provinsi Kepri diikuti lebih dari seribu peserta atau pembalap. Mereka berasal dari Batam, Tanjungpinang dan daerah lainnya.

"Semoga dengan putaran pertama Kejurda Drag Race ini, bisa memberikan rangsangan kepada teman-teman pembalap untuk di putaran berikutnya," ujarnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber