satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
16 July 2023

Ketua IMI Bambang Soesatyo Resmi Buka Kenduri Otomotif Kepri 2023, Bamsoet: Apresiasi Rizki Faisal

Ketua IMI Bambang Soesatyo Resmi Buka Kenduri Otomotif Kepri 2023, Bamsoet: Apresiasi Rizki Faisal


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Kenduri Otomotif Kepri 2023 kembali memukau penggemar otomotif se-Indonesia yang dibuka secara resmi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo.

Acara yang berlangsung di Sirkuit Non Permanen Temenggung Abdul Jamal pada hari Minggu, 16 Juli 2023 ini dipenuhi antusiasme dari para penggemar kendaraan bermotor.

"Saya dengan senang hati menyambut Kenduri Otomotif Kepri ini, dan kita seharusnya mengadakan lebih banyak event serupa di masa depan," kata Ketua IMI Bambang Soesatyo.

Baca Juga : Puncak Kenduri Otomotif Kepri 2023: /Rif dan Roy Jeconiah Meriahkan Acara Besok!

Bambang Soesatyo, atau yang akrab disapa Bamsoet, memberikan apresiasi kepada Ketua IMI Kepri, Rizki Faisal. Ia meyakini bahwa Kenduri Otomotif Kepri 2023 akan melahirkan atlet-atlet berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Idealnya, kegiatan otomotif seperti Drag Bike dan Drag Race harus terus dilaksanakan," tambahnya.

Bamsoet, yang juga menjabat sebagai Ketua MPR RI, mendorong Ketua IMI Kepri Rizki Faisal untuk terus mengembangkan Kenduri Otomotif Kepri di masa depan.

"Kenduri Otomotif ini harus diadakan di Kepri. Seperti yang dicanangkan pak Presiden Joko Widodo. Dimana Indonesia saat ini telah ada berbagai event sekala internasional, seperti motor GP ada di Mandalika Formula E ada di Jakarta dan sebentar lagi F1 akan ada di Kabupaten Bintan," ujarnya.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, sejalan dengan pandangan tersebut, memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua IMI Kepri, Rizki Faisal, atas dedikasinya dalam mempelopori Kenduri Otomotif Kepri 2023.

"Saya sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh IMI Kepri. Kenduri Otomotif ini juga merupakan bagian penting dari upaya membangun generasi Emas pada tahun 2024 mendatang," ujarnya.

Ansar Ahmad menekankan bahwa Kenduri Otomotif Kepri bukan hanya sebagai pertandingan balapan seperti Drag Race dan Drag Bike, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi bagi pecinta otomotif dari Kepri, seluruh Indonesia, dan bahkan internasional.

"Event semacam ini harus didorong dan dilaksanakan dengan berbagai ajang perlombaan, dan hal ini sangat membanggakan bagi kita semua. Selain itu, event ini juga memberikan kesempatan bagi pelaku seni dan UMKM dengan adanya bazar, yang semuanya dikemas dalam satu pagelaran, yaitu Kenduri Otomotif Kepri," ungkap Ansar.

Ansar Ahmad juga menambahkan bahwa Kenduri Otomotif Kepri telah menjadi bagian yang tetap dalam kalender acara tahunan provinsi Kepri, sejajar dengan event-event nasional dan internasional lainnya seperti turnamen golf internasional, tour de Bintan, tour de Batam, dan sebagainya.

Dengan kesuksesan Kenduri Otomotif Kepri 2023 yang memikat para penggemar otomotif di seluruh Indonesia, diharapkan acara ini akan terus berlanjut di masa depan. Event semacam ini memiliki manfaat yang besar bagi bangsa dan negara, serta memberikan dukungan kepada pelaku seni dan UMKM.

Pada pembukaan Kenduri Otomotif Kepri 2023 turut dihadiri Ketua IMI Kepri Rizki Faisal, Kapolda Kepri, Kepala BNNP Kepri, Kabinda Kepri, Komisi X DPR RI dan sejumlah pejabat lainnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber