satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
26 June 2023

Borong 3 Emas, Mutan Storm Juara Umum di Turnamen Mutant Storm Hi-Test Veteran 2023

Borong 3 Emas, Mutan Storm Juara Umum di Turnamen Mutant Storm Hi-Test Veteran 2023


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Tim basket Mutan Storm keluara sebagai juara umum pada ajang turnamen Mutant Storm Hi-Test Veteran 2023 di Batam. Tim ini berhasil meraih 3 medali emas dari 3 kelompok umur yakni 40, 50 dan kelompok umur 60 tahun.

Turnamen Mutan Storm Hi-Test Veteran 2023 diselenggarakan mulai dari tanggal 21 hingga 25 Juni 2023 dan diikuti 5 negara diantaranya Indonesia, Taiwan, Thailand, Korea Selatan dan juga dari negara Malaysia.

"Alhamdulillah, event ini sukses dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan. Dan juga tidak ada kendala hambatan selama jalannya pertandingan," kata Ketua Panitia Mutant Storm Hi-Test Veteran 2023 Suhadi, saat gala dinner dan juga sekaligus penyerahan piala kepada pemenang di hotel Harmoni One, Minggu, 25 Juni 2023 malam.

Salah satu keberhasilan besar dalam Mutant Storm Hi-Test 2023 adalah kehadiran tim basket dari Korea Selatan dan juga Taiwan. Kata Suhadi, tentunya ini menjadi perhelatan pertama yang mampu mengundang kedua negara tersebut.

Baca Juga : Ratusan Atlet Basket Veteran Siap Bertanding Diajang “Mutant Storm Hi Test Veteran”

Suhadi berharap bahwa melalui kegiatan ini, mereka dapat kembali ke tanah air mereka sambil membawa cerita tentang Batam. Selanjutnya, Suhadi berharap juga Batam dapat menjadi salah satu tujuan utama dalam bidang sport tourism, terutama dalam olahraga basket. Dengan undangan mereka untuk bermain bola basket di Batam, hal ini menandakan bahwa mereka telah merasakan standar dan pengalaman yang luar biasa.

"Dengan perkembangan spot tourism dan prestasi basket di Batam, hal ini akan berdampak positif terhadap pendapatan pajak dari restoran dan hotel di Batam," ucapnya.

"Kami juga berkomitmen untuk melanjutkan Mutant Storm setiap tahunnya. Kita berencana untuk memperluas cakupan acara tahun depan dengan mengundang tim dari China dan Macau. Selain itu juga, berencana untuk meningkatkan partisipasi tim lokal dengan menambah jumlah peserta dari daerah lainnya di Indonesia," tambahnya.

Baca Juga : Mutant Storm Hi-Test Veteran, Olahraga Sekaligus Berwisata ke Batam

Dengan semangat para pemain basket veteran ini, akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus bersemangat dan meraih berprestasi. "Selanjutnya, Suhadi"Kami juga berencana untuk menjalin kerjasama dengan Malaysia dan Singapura dalam melaksanakan kejuaraan internasional basket untuk kelompok umur junior," ungkapnya.

CEO Mutant Storm, Adi Yunadi Endjun, juga memberikan penilaian positif terhadap rangkaian acara yang berlangsung mulai dari tanggal 21 hingga 25 Juni 2023. Adi menyampaikan bahwa acara berjalan lancar tanpa ada hambatan yang diinginkan.

"Jumlah peserta acara ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, dan berharap agar peserta ke depannya akan semakin bertambah," ungkapnya.

Prestasi Mutant Storm dalam Mutant Storm 2023 juga patut diacungi jempol. Mereka berhasil meraih 3 medali emas pada kelompok umur 40, 50, dan 60 tahun. Dengan capaian ini, harapannya adalah Mutant Storm dapat terus berjaya di masa mendatang.

"Kami juga telah menerima undangan untuk mengikuti kejuaraan di Taiwan pada tanggal 2 dan 3 Oktober 2023, serta undangan dari Korea pada bulan November mendatang," ujarnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber