satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
17 December 2023

Iman Sutiawan Terpilih Secara Aklamasi Ketua Sepak Takraw Kepri

Iman Sutiawan Terpilih Secara Aklamasi Ketua Sepak Takraw Kepri


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Iman Sutiawan terpilih aklamasi Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov ) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Provinsi Kepri periode 2024-2029. Iman Sutiawan menggantikan posisi Basyarudin Idris.

Terpilihnya tokoh masyarakat Provinsi Kepri ini, karena ia didukung seluruh Ketua PSTI Kabupaten/Kota se Provinsi Kepri, pada Musyawarah Provinsi (Musprov) PSTI Provinsi Kepri di Nagoya Mansion, Batam, Minggu, 17 Desember 2023.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada semua yang mendukung saya. Kepercayaan yang diberikan ini akan saya emban dengan amanah," kata Ketua PSTI Kepri, Iman Sutiawan.

Iman mengajak seluruh pengurus agar dapat memasyarakatkan olahraga sepak takraw di tengah-tengah masyarakat.

"Saya mengajak semua pengurus agar bisa menghidupkan olahraga kita ini. Dulu, sepak takraw ada dimana-mana, di setiap kampung. Tapi sekarang sudah beda. Maka dari itu, mari kita kembalikan kejayaan sepak takraw kita," paparnya.

Upaya yang dilakukan, lanjutnya, akan memperkuat SDM internal pengurus melalui pelatihan, termasuk pelatihan wasit serta pelatih. Hal lain terkait pendanaan organisasi, lanjutnya, tidak terpaku pada anggaran KONI, silahkan jalan dengan program masing-masing, kita akan menggandeng pihak swasta.

Sementara olahragawan Kepri yang juga Ketua Bidang Binpres PSTI Kepri, Muhammad Thamrin, mengaku optimis sepak Takraw akan maju berjaya di Provinsi Kepri atas terpilihnya Iman Sutiawan sebagai Ketua.

"Saya optimis sepak takraw akan maju di tangan Pak Iman Sutiawan," ungkapnya.

Ia menitik beratkan Ketua terpilih bisa melakukan pembinaan secara merata hingga pelosok Kepri, tidak seperti pembinaan sebenarnya.

"Kita ingin prestasi Kepri kembali ke masa lalu, dahulu sebelum terpisah dari Riau, atlet Riau selalu menjadi nomor satu dan mayoritas dari Kepri," pungkasnya. ***

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber