satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
1 October 2023

Hari Kedua Kejurda Drag Race dan Kejurnas Drag Bike, Amsakar: IMI Kepri Selalu Ciptakan Atlet Balap

Hari Kedua Kejurda Drag Race dan Kejurnas Drag Bike, Amsakar: IMI Kepri Selalu Ciptakan Atlet Balap


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Hari kedua rangkaian acara Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Race Kepri yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) telah mencapai puncak. Event olahraga otomotif ini dihadiri langsung Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, pada hari Minggu, 01 Oktober 2023.

Pembukaan yang meriah ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kadispora Kepri, Muhammad Ikhsan, Ketua Koni Kepri, Usep RS, Ketua IMI Kepri, Rizki Faisal, serta anggota IMI Kepri dan peserta dari berbagai klub sepeda motor.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, menyatakan apresiasi terhadap perkembangan IMI Kepri yang semakin berkembang. Ia menyebut bahwa IMI Kepri telah memberikan wadah yang baik bagi para atlet melalui kompetisi-kompetisi mereka, memungkinkan para atlet untuk bersaing secara kompetitif.

"Kami ucapkan selamat bertanding untuk para peserta yang akan mengikuti Drag Race dan Drag Bike. Tetap junjung sportivitas dan tunjukkan skill kalian di arena balap. Karena IMI Kepri selalu menciptakan kompetisi yang teratur untuk menjaring atlet balap baru di Kepri," kata Amsakar.

Sementara itu, Ketua Koni Kepri, Usep RS, mengungkapkan bahwa Kepri telah memiliki dua atlet balap yang berprestasi. Pada tahun ini, Kepri berencana untuk melaksanakan pra-Pekan Olahraga Nasional (PON) dan telah meloloskan 15 cabang olahraga, termasuk balap motor, untuk mewakili provinsi ini.

"Kami berharap kompetisi-kompetisi seperti ini dapat menjadi wadah yang efektif untuk menjaring potensi atlet baru bagi Kepri. Kami juga berharap bahwa melalui kompetisi seperti ini, balap liar dapat berkurang," ungkapnya.

Kejuaraan nasional dan daerah ini menampilkan semangat kompetisi yang tinggi dan menjadi wadah penting dalam mengembangkan bakat-bakat baru dalam olahraga balap motor di Kepulauan Riau. Event ini diharapkan akan memberikan dampak positif dalam meminimalisir balap liar serta menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi para pembalap. Kesuksesan Kejurnas Drag Bike dan Kejurda Drag Race Kepri tahun ini diharapkan akan menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam olahraga otomotif.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber