satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
24 July 2023

Ketua IMI Kepri Rizki Faisal Motivasi Pembalap Muda Kepri Diajang Pra PON

Ketua IMI Kepri Rizki Faisal Motivasi Pembalap Muda Kepri Diajang Pra PON


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Jakarta - Suasana semangat menghangatkan pertemuan Vincensius Devonsa Andriyanto dan Dheva Ivan Andryansyah dengan Ketua IMI Provinsi Kepulauan Riau, Rizki Faisal, di hotel Kempenski, Jakarta. Kedua pembalap muda berbakat tersebut tiba di ibu kota untuk mengikuti kompetisi balap motor di Pra PON yang bergengsi.

Menyambut kedatangan mereka dengan penuh antusiasme, Rizki Faisal memberikan motivasi dan dukungan langsung kepada Vincensius dan Dheva.

"Saya sangat senang Ketua IMI Kepri bertemu dengan kedua pembalap muda kita. Semoga mereka bisa memberikan performa terbaik di kompetisi dan membawa pulang tiket untuk tampil di PON 2024 di Aceh-Sumut," Kata Ketua Harian IMI Kepri, Willi Octra Bismarc.

"Pak Rizki begitu hangat menyambut kedatangan mereka. Semangat dan motivasi yang diberikan beliau tentu akan menjadi bekal berharga bagi para pembalap muda kita," sambungnya Willi.

Dengan semangat dan motivasi yang membara, keduanya bertekad akan memberikan penampilan terbaiknya dalam Pra PON ini. Harapan mereka untuk meraih tiket PON 2024 semakin besar berkat dukungan dari Ketua IMI Provinsi Kepulauan Riau, Rizki Faisal, yang juga berjanji bonus sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.

"Semoga prestasi Vincensius Devonsa Andriyanto dan Dheva Ivan Andryansyah menginspirasi generasi muda lainnya untuk menggapai mimpi dan mencatatkan prestasi gemilang di kancah olahraga nasional," ujar Willi.

Baca Juga : Mengaspal Menuju Kejayaan: Pembalap Motor Kepri Siap Berkompetisi di Pra PON

Motivasi dari Rizki Faisal menjadi pendorong kuat bagi kedua pembalap muda Kepulauan Riau dalam menghadapi kompetisi balap motor tingkat nasional ini. Mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dan meraih prestasi gemilang demi mewujudkan harapan dari Ketua IMI Provinsi Kepulauan Riau.

"Tentu kami sangat bersemangat dan akan berusaha keras untuk meraih tiket PON 2024. Apalagi dengan adanya dukungan dan janji bonus dari pak Rizki, semakin memacu semangat kami," tutur Vincensius Devonsa Andriyanto.

Dheva Ivan Andryansyah juga tak kalah bersemangat. "Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari Ketua IMI Provinsi Kepulauan Riau. Kami akan berjuang sekuat tenaga dan berharap dapat membawa pulang tiket PON 2024 untuk daerah kami," ucap Dheva.

Pra PON ini menjadi ajang seleksi ketat bagi para pembalap motor muda Indonesia untuk meraih tiket tampil di PON 2024 di Aceh-Sumut.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber