satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
17 July 2023

Reborn Band dari SMAN 17 Batam Raih Juara Pertama Festival Band di Kenduri Otomotif Kepri 2023

Reborn Band dari SMAN 17 Batam Raih Juara Pertama Festival Band di Kenduri Otomotif Kepri 2023


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Gelaran festival band tahunan, Kenduri Otomotif Kepri 2023, kembali mencatat momen gemilang di dunia musik di Kota Batam. Dalam ajang yang berlangsung meriah tersebut, Reborn Band dari SMAN 17 Kota Batam berhasil keluar sebagai juara pertama pada kategori pelajar, mengungguli pesaing-pesaing tangguh lainnya.

Dalam penampilan yang memukau, Reborn Band berhasil mempersembahkan penampilan yang energik dan kreatif, memukau juri serta para penonton yang memadati tempat acara. Formasi yang solid dan padu serta kekompakan mereka di atas panggung menjadi faktor utama dalam kesuksesan mereka meraih gelar juara pertama.

Baca Juga : Ketua IMI Bambang Soesatyo Resmi Buka Kenduri Otomotif Kepri 2023, Bamsoet: Apresiasi Rizki Faisal

Tak ketinggalan, kategori pelajar juga menyaksikan kehadiran bakat-bakat muda yang menunjukkan kemampuan luar biasa. Cakrawala Band dari SMAN 3 berhasil menyabet posisi juara kedua dengan penampilan yang mengesankan, sementara Fortunezer Band dari SMAN 14 Batam meraih posisi juara ketiga dengan penampilan yang memukau para penonton.

Pada kategori umum, gelaran Kenduri Otomotif Kepri 2023 juga menampilkan persaingan sengit antara band-band terbaik dari berbagai komunitas musik di Kota Batam. Preman Band tampil sebagai juara pertama dengan penampilan yang menggetarkan panggung dan mengundang sorak-sorai penonton. Sementara itu, Portal Band berhasil meraih posisi juara kedua dengan penampilan yang dinamis dan penuh gaya. The Moon Band mengamankan posisi juara ketiga dengan penampilan yang memukau para penonton dengan kepiawaian mereka dalam menghadirkan lagu-lagu andalannya.

Selain itu, festival ini juga memberikan apresiasi kepada band-band berbakat yang menunjukkan kemajuan pesat. Buncit Band diberikan penghargaan juara harapan pertama atas penampilan mereka yang memukau, diikuti oleh Android Band yang meraih juara harapan kedua dengan penampilan yang menghibur.

Selain ajang festival band, Kenduri Otomotif Kepri 2023 juga menyelenggarakan Lomba Baris Berbaris. SMAN 4 berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih posisi juara pertama dalam lomba ini, menampilkan kekompakan dan keseragaman yang memukau juri. SMKN 5 berhak atas posisi juara kedua dengan penampilan yang energik, sementara SMAN 18 meraih posisi juara ketiga dengan gerakan yang mempesona.

Ketua panitia Festival Band Kenduri Otomotif Kepri 2023, Japra, menyampaikan kebanggaannya terhadap para pemenang dan peserta yang telah memberikan penampilan terbaiknya.

"Selamat kepada para pemenang baik kategori pelajar maupun kategori umum. Selamat juga kepada peserta baris berbaris yang juga meramaikan Kenduri Otomotif Kepri," kata Japra.

"Saya berterima kasih kepada semua sekolah yang berpartisipasi dalam festival ini, yang telah mewarnai acara tersebut dengan semangat dan bakat yang luar biasa," sambungnya.

Kenduri Otomotif Kepri 2023 sukses menjadi ajang puncak bagi para musisi muda dan peserta lomba baris berbaris di Kota Batam. Semua peserta yang berasal dari berbagai sekolah di Kota Batam menunjukkan dedikasi dan semangat yang tinggi dalam menghadirkan penampilan terbaik mereka, dan semoga kesuksesan mereka menjadi inspirasi bagi generasi muda di masa depan.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber