satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
5 July 2023

Siap Digelar, Kenduri Otomotif Kepri 2023 Jadi Festival Terbesar di Indonesia

Siap Digelar, Kenduri Otomotif Kepri 2023 Jadi Festival Terbesar di Indonesia


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Kenduri Otomotif Kepri 2023, event terbesar di Indonesia, siap digelar sebagai wadah menyatukan festival musik, seni, dan otomotif. Konsep yang diusung dalam Kenduri ini bertujuan agar seni dan otomotif bisa sejalan dan dinikmati bersama.

"Alhamdulillah, persiapan kita sudah matang, sekitar 80 persen. Event kita ini bisa dikatakan yang pertama kalinya di Indonesia dengan menyatukan semua unsur, baik seni, musik, dan juga otomotif. Dan ini merupakan ide dari Ketua IMI Kepri, yakni bapak Rizky Faisal. Dan kita juga mendapatkan dukungan dari Ketua Umum IMI Pusat, bapak Bambang Soesatyo (Bamsoet), yang akan hadir saat acara puncak nanti," ujar Ketua Panitia Willi Octra Bismarck dalam konferensi pers di Kantor IMI Kepri, Selasa, 4 Juli 2023 malam.

Baca Juga : Kepri Jadi Saksi Pesta Otomotif Terbesar di Kenduri Otomotif 2023

Kenduri Otomotif Kepri, yang ditujukan bagi masyarakat Provinsi Kepri, akan berlangsung mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2023 di Sirkuit Non Permanen, Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam. Event ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk balap motor dan mobil seperti Drag Bike dan Drag Race, festival musik, kontes kendaraan, serta bazar kuliner UMKM dan perlengkapan kendaraan.

"Selama event digelar, pengunjung yang hadir tidak akan bosan. Akan ada banyak pertunjukan, bagi pecinta otomotif bisa menyaksikan Drag Bike dan Drag Race, bagi yang tertarik dengan variasi kendaraan juga bisa menikmatinya. Bagi pecinta musik, kami menyediakan penampilan grup band /Rif dan juga Roy Jeconiah, eks vokalis Boomerang. Kami berharap penampilan dari musisi papan atas ini dapat memberikan hiburan tersendiri bagi penggemar /Rif maupun Roy Jeconiah," ujar Willi.

Baca Juga : Kenduri Otomotif 2023 di Kepri: Diramaikan oleh Grup Band /rif dan Roy Jeconiah

Hal menarik lainnya adalah, kenduri Otomotif 2023 ini menawarkan akses masuk gratis bagi pengunjung. Ini merupakan upaya panitia untuk memastikan bahwa acara ini dapat dinikmati oleh semua kalangan tanpa hambatan biaya.

Jangan lewatkan keseruan Kenduri Otomotif Kepri 2023 yang akan menggabungkan seni, musik, dan otomotif dalam satu festival besar. Sirkuit Non Permanen, Temenggung Abdul Jamal, Batam, akan menjadi tempat yang penuh kegembiraan mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2023. Segera catat tanggalnya dan siapkan diri anda untuk merasakan pengalaman tak terlupakan di event otomotif terbesar sepanjang sejarah Indonesia ini.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber