satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
27 June 2023

Kepri Jadi Saksi Pesta Otomotif Terbesar di Kenduri Otomotif 2023: Ratusan Pembalap Siap Bersaing

Kepri Jadi Saksi Pesta Otomotif Terbesar di Kenduri Otomotif 2023: Ratusan Pembalap Siap Bersaing


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Kegembiraan akan meluap saat Kenduri Otomotif Kepri 2023 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepulauan Riau. Pesta otomotif terbesar di Kepri, ratusan pembalap akan berlaga untuk Kejuraan Nasional (Kejurnas) Drage Bike Putaran 3 Region Sumatera dan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drage Race Putaran 1 IMI Kepri

Baca Juga : Kenduri Otomotif 2023 di Kepri

Ketua Panitia Kenduri Otomotif 2023 Kepri, Willy Otra Bismarck mengatakan, pargelaran Kenduri Otomotif ini akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Juli 2023 di Sirkuit NP Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam. Para pembalap-pembalap berbakat berkumpul untuk berkompetisi dan memamerkan keterampilan mereka di lintasan.

"Para peserta (pembalap) tak hanya berasal dari Kepulauan Riau saja, tetapi juga dari daerah-daerah lain di Indonesia," sebut Willy, Selasa, 27 Juni 2023.

Kemeriahan Kenduri Otomotif ini, kata Willy, memberikan kesempatan bagi pembalap untuk saling bertukar pengalaman, berinteraksi, dan menunjukkan kemampuan terbaik mereka di hadapan penonton yang akan menyaksikan. Keberadaan ratusan pembalap yang berpartisipasi dalam acara ini mencerminkan semangat komunitas otomotif yang kuat di Kepulauan Riau.

"Kami sangat bangga melihat begitu banyak pembalap yang akan hadir dalam Kenduri Otomotif tahun ini. Mereka adalah duta-duta kami dalam mengembangkan budaya otomotif di wilayah ini," ucapnya.

Baca Juga : Road Race Kepri Cup Prix Series 2023

Selain kompetisi balap, sambungnya, Kenduri Otomotif tahun ini juga menjadi kesempatan bagi industri otomotif lokal untuk memamerkan produk-produk terbaru mereka. Acara ini juga menampilkan atraksi menarik lainnya, seperti mobil modifikasi. Penonton juga akan dimanjakan dengan penampilan group band papan atas seperti /Rif dan Roy Jaeconiah eks vokalis Boomerang.

"Kami juga menghadirkan stand-stand bazar seperti stand bazar UMKM makanan dan minuman, stand bazar sparepart kendaraan dan stand bazar ATPM. Ada juga festival band pelajar, cheerleader, lomba tari musantara yang semuanya diikuti tingkat pelajar," ungkapnya.

"Kenduri Otomotif 2023 tidak hanya untuk pecinta otomotif saja, tapi ada berbagai hiburan untuk pengunjung yang hadir nantinya," sambung Willy.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para peserta di Kenduri Otomotif 2023 di Kepulauan Riau, pesta otomotif ini tidak hanya memberikan hiburan bagi para pecinta otomotif, tetapi juga berkontribusi dalam memperkuat citra Kepulauan Riau sebagai tujuan wisata otomotif yang menarik.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber