satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
20 June 2023

Ratusan Atlet Basket Veteran Siap Bertanding Diajang "Mutant Storm Hi Test Veteran"

Ratusan Atlet Basket Veteran Siap Bertanding Diajang "Mutant Storm Hi Test Veteran"


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Ajang olahraga bertajuk "Mutant Storm Hi Test Veteran" sukses menyedot perhatian dengan keikutsertaan peserta dari Korea, Taiwan, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Turnamen ini menampilkan para veteran basket yang berusia antara 49 tahun hingga 60 tahun keatas.

Dalam kompetisi ini, terdapat 4 grup diantaranya, Group 40 tahun, Group 50 tahun dan Group A 60 tahun dan group B 60 tahun. Menariknya, meskipun mereka merupakan mantan atlet nasional dan berkompetisi dalam olahraga ini, semangat juang mereka tidak surut dan mereka berlomba memperebutkan gelar juara.

"Total peserta mencapai lebih dari 150 orang. Kami berharap Batam dapat menjadi destinasi wisata olahraga, dan acara ini telah berjalan dengan lancar. Ini merupakan penyelenggaraan kedua dari event seperti ini," Kata Ketua Panitia Mutant Storm Hi Test Veteran, Suhadi, usai teknikal meeting di Hotel Harmoni One, Selasa 20 Juni 2023 malam.

"Pertandingan ini berlangsung mulai tanggal 21 hingga 25, dimulai pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB. Hi Test Arena menjadi tempat digelarnya pertandingan," sambungnya.

Dalam hal fasilitas tempat, rata-rata usia peserta di atas 50 tahun, sehingga pihak panitia menyiapkan segala sesuatunya. Misalnya, ruangan atau gor pertandingan full AC. Hal ini untuk kenyamanan para pemain dan juga penonton yang akan hadir nantinya.

"Kami juga sudah siapkan tenaga medis, fasilitasnya yang terbaik yang kami berikan," ungkapnya.

Kata dia, Mutant Storm Hi Test Veteran merupakan kejuaraan inisiatif dari komunitas basket Veteran. Pada tahun 2017 silam, turnamen serupa pernah diadakan, namun kebanyakan pesertanya berasal dari tingkat lokal saja.

Turnamen "Mutant Storm Haters Veteran" ini menjadi bukti bahwa semangat olahraga tidak mengenal batasan usia, dan memberikan kesempatan bagi para veteran untuk tetap aktif dan bergairah dalam bidang yang mereka cintai. (*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber