satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
2 June 2023

TB Aji Menggebrak Dunia Musik Indonesia dengan Single Terbaru 'Jangan Datang Lagi'

TB Aji Menggebrak Dunia Musik Indonesia dengan Single Terbaru 'Jangan Datang Lagi'


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Industri musik Indonesia mengahadirkan penyanyi solo Tri Bagus Aji (TB Aji). Awal Juni 2023 ini, penyanyi berbakat ini merilis single terbarunya yang berjudul 'Jangan Datang Lagi'. Lagu yang diproduksi oleh label musik terkenal yakni Dumeca Records.

Karya ini semakin istimewa, TB Aji telah bekerjasama dengan sosok kreatif yang tak asing lagi di dunia musik yakni Badai ex-Kerispatih. Badai, yang memiliki reputasi sebagai seorang maestro dalam menggubah musik yang memikat hati, telah menciptakan alunan melodi yang indah untuk lagu ini.

Single 'Jangan Datang Lagi' membawa pendengar dalam perjalanan emosional yang mengguncang jiwa. Dengan suara TB Aji yang khas, lagu ini akan menyihir pendengar dengan lirik yang menggugah perasaan dan melodi yang memukau.

"Ini single ketiga saya yang sebelumnya berjudul Tukar Rasa dan Simpan Hati," kata TB Aji di Mega Mall Batam Center, Kamis, 1 Juni 2023.

Aji yang pernah menjadi Bintang Radio Batam ini merasa bangga dengan lagu ketiga ciptaan Badai ex-Krispatih. Sebab, dulu ia hanya bisa mendengar dan menyanyikan lagu Badai saja, tapi sekarang ia mendapat kesempatan membawakan karya salah satu maestro Indonesia untuk dinyanyikan sendiri.

"Lagu ketiga ini menceritakan tentang seorang mantan pacar, yang jangan datang lagi jika sikapmu masih sama atau tidak pernah berubah," ungkap Aji menjelaskan apa makna lagu ketiga ini.

Kata dia, lagu Jangan Datang Lagi, pertama kalinya di demo, ia langsung menyukainya dan langsung klop. Dari melodinya, lagu ketiga ini merupakan arasemen musiknya khas dengan lagu-lagunya Badai ex Krispatih.

"Ini lagu Badai banget lah pokoknya. Sebenarnya lagu ‘Jangan Datang Lagi’ ini sudah selesai prosesnya hampir 1 tahun lalu”, ucap Aji bercerita.

Proses rekaman ‘Jangan Datang Lagi’ melibatkan musisi senior salah satunya Bowo Soulmate yang didapuk menjadi vocal director & JEDI, duo Jeffrey Stefanus & Dinno Taruprajoko, yang kembali memegang peran sebagai produser.

“Aji diarahkan dengan sangat baik oleh mas Jeffrey Stefanus sebagai music arranger dalam menyanyikan lagu ini sampai Aji benar-benar bisa menyanyikan dan menyampaikan pesan dalam lagu tersebut. Mas Bowo juga merupakan sosok vocal director yang luar biasa. Berkat arahan dan ilmu yang diberikan mereka saya berhasil mengisi nyawa pada lagu ini," Aji menjelaskan.

TB Aji berpesan untuk pendengarnya yang sedang dalam hubungan yang toxic. Baginya jika sudah toxic harus bisa merelakan, terutama jika sama-sama tidak ada yang bisa mengalah.

"Jangan lupa dengarkan lagu-lagu saya di semua platfom media sosial saya, baik itu di tiktok, instagram maupun channel Youtube saya. semua media sosial saya namanya tetap TB_Aji," ungkap Aji yang berdarah Sunda.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber