satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
22 May 2023

Penampilan Mengejutkan! Artis Cantik Berusia 50 Tahun yang Terlihat Seperti Usia 30-an

Penampilan Mengejutkan! Artis Cantik Berusia 50 Tahun yang Terlihat Seperti Usia 30-an


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Jakarta - Artis Cantik Berusia Lebih dari 50 Tahun Tetap Awet Muda dengan Penampilan Seperti Usia 30an dan Tubuh Ideal.

Siapakah mereka? Berikut ulasan dari Okezone.com

1. Ayu AzhariAyu Azhari

Mantan artis era 80-an, Ayu Azhari ini juga masih terlihat awet muda hingga sekarang. Meski kini penampilannya sudah tertutup, wajah seksinya masih tetap terpancar. Artis 53 tahun ini juga masih aktif di dunia hiburan dan membintangi beberapa judul film.

2. Diah Permatasari

Pesona Diah Permatasari seakan tak pernah redup meski usianya lebih dari setengah abad. Melalui unggahannya di Instagram, dia banyak membagikan aktivitasnya. Gaya outfit artis 52 tahun ini juag selalu terlihat anggun dan feminin.

3. Donna Harun

Donna Harun juga disebut sebagai nenek gaul karena penampilannya yang awet muda. Dia masih konsisten dengan tubuh ideal dan rambut hitam panjang dan lebat. Paras artis 55 tahun ini tak berubah dari dulu yah?.

4. Yuni SharaYuni Shara

Penyanyi lawas Yuni Shara makin bertambah umur, wajahnya makin terlihat muda. Dia tampil dengan rambut bob pendek sehingga wajah terlihat lebih fresh. Artis 50 tahun ini juga rutin olahraga untuk menjaga tubuhnya tetap bugar.

5. Sophia Latjuba

Penampilan Sophia Latjuba memang tak pernah lepas dari sorotan publik. Di usianya yang sudah menginjak 52 tahun penampilannya semakin kece. Ibu dua anak ini memiliki body goals dan wajah yang awet muda. Salah satu rahasianya adalah dia rutin olahraga dan konsumsi makanan sehat.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber