Ribuan Saksi Anwar Anas Ikut Pelantikan Bimtek Saksi Partai Gerindra 

satukata.id, Batam – Menjelang hari penceblosan tanggal 14 Februari 2024, Partai Gerindra gencar memperkuat pengetahuan para saksi politiknya. Dalam upaya untuk menjaga kemenangan partai, ribuan saksi dari Anwar Anas Caleg DPRD Kota Batam Dapil III, Sei Beduk, Bulang, Galang, dan Nongsa menghadiri pertemuan Internal Bimbingan Teknis (Bimtek) di Kecamatan Sei Beduk.

Ir. H.M Endipat Wijaya, Caleg DPR RI Dapil, Ketua DPD Partai Gerindra Iman Sutiawan, dan Caleg DPRD Provinsi Kepri Ririn Warsiti turut menghadiri acara tersebut. 

Anwar Anas, Calon Legislatif Kota Batam, menyampaikan terima kasih kepada para saksi yang hadir, mengakui peran mereka sebagai garda terdepan partai.

“Ini garda terdepan kita, mereka yang menjaga dan mengawal suara kita, dari TPS hingga akhir,” ujar Anwar Anas pada Sabtu, 3 Februari 2024. Bimtek Saksi dari Partai Gerindra diharapkan dapat memastikan pelaksanaan tugas dengan baik.

Caleg DPR RI Ir. H.M Endipat Wijaya M.M menjelaskan alasan mendukung Partai Gerindra, ia menyatakan keinginan untuk melihat Prabowo-Gibran memimpin Indonesia menuju kemajuan. 

“Kami ingin mengabdikan diri untuk rakyat, khususnya di dapil kami,” ungkapnya.

Ir. H.M Endipat Wijaya M.M menegaskan komitmennya untuk menjadikan warga Kepri agar lebih sejahtera dengan peningkatan Program Indonesia Pintar (PIP) dan revitalisasi perumahan dan lain sebagainya. Pemilu 2024 menjadi panggung strategis bagi Partai Gerindra untuk memperkuat posisinya di kancah politik lokal.

“Yakinlah, ketika kita semua jadi dan duduk, mulai dari DPRD Batam, Provinsi Kepri, DPR RI hingga Presiden pak Prabowo dan mas Gibran, maka kami akan perjuangan rakyat. Terkhusus untuk di Provinsi Kepri,” ujarnya.

“Nanti program-program buat masyarakat akan kami berikan dan bahkan seperti PIP, bedah rumah termasuk juga untuk lowongan kerja akan kami perjuangkan,” sambungnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *