Pergerakan Relawan dan Pendekatan Persuasif, Partai Gelora Batam Siapkan Kemenangan untuk Prabowo-Gibran

Ketua DPD Partai Gelora Batam, Riki Indrakari. Foto : tengku bayu

satukata.id, Batam – Antusiasme warga Batam semakin membara menyusul pendekatan persuasif yang diterapkan oleh relawan dan komunitas di setiap kelompok usia, terutama di kalangan pemuda. Harapan untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran semakin nyata di Batam, dengan pergerakan relawan yang merata di seluruh masyarakat, membentuk pondasi kuat untuk unggul di Provinsi Kepri.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Batam, Riky Indrakari mengatakan, perwakilan tim relawan khususnya dari partai Gelora menyebutkan bahwa Batam kini telah menjadi pilar penting dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

“Pendekatan persuasif yang kami terapkan bertujuan untuk membangun pemahaman yang kuat di kalangan masyarakat Batam tentang visi dan misi Prabowo-Gibran. Kami yakin, melalui pendekatan ini, dukungan masyarakat semakin solid,” ujar Riky, kemarin.

Optimisme semakin meluas di Batam, kata Riky, pergerakan relawan dan partai koalisi Prabowo-Gibran dinilai lebih unggul dibandingkan dengan lawan politiknya. Mandat nasional yang diberikan sejak awal kepada Ketua Umum Gelora menjadi penguat utama, memberikan kejelasan arah dukungan kepada pasangan Prabowo-Gibran dan bahkan dukungan jauh sebelum proses penentuan di Mahkamah Konstitusi.

“Kami bangga menjadi yang pertama kali memasangkan pak Prabowo dengan mas Gibran sebelum keputusan resmi Mahkamah Konstitusi. Ini mencerminkan keberanian dan komitmen kami terhadap visi-misi Prabowo yang mengakar dalam kepentingan umat dan beliau (Prabowo) paham geopolitik yang mengakui kompleksitas persoalan global yang tidak dapat diprediksi,” ungkapnya.

Dalam rangka mengoptimalkan peran relawan, partai Gelora telah melakukan berbagai strategi yang diterapkan untuk memastikan partisipasi aktif dari setiap elemen masyarakat.

“Pergerakan relawan tidak hanya terfokus pada kelompok usia muda, tetapi juga mencakup berbagai komunitas di Batam. Ini adalah upaya kolektif untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran sebagai langkah nyata dalam mewujudkan visi misi generasi emas dan menjadikan Indonesia sebagai kekuatan besar dunia,” ungkapnya.

Dengan dukungan kuat dari masyarakat Batam dan pergerakan relawan yang solid, pasangan Prabowo-Gibran diyakini semakin mendekati pencapaian tujuan besar mereka untuk membawa Indonesia ke panggung dunia sebagai kekuatan yang tak terbantahkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *