satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
29 January 2024

Gerindra Batam Gelar Bimtek Saksi, Deni Firzan: Fokus untuk Pemenangan Prabowo-Gibran

Gerindra Batam Gelar Bimtek Saksi, Deni Firzan: Fokus untuk Pemenangan Prabowo-Gibran


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Sebanyak 900 peserta dari berbagai tingkatan kader DPC Partai Gerindra Kota Batam berkumpul dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Saksi Pilpres dan Saksi Partai yang diadakan di Hotel Pasific, Minggu, 28 Januari 2023 malam. Acara ini dihelat sebagai bagian dari persiapan menghadapi Pemilihan Presiden bulan Februari mendatang.

Bimtek Saksi Pilpres dan Saksi Partai ini, langsung dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Batam Nyanyang Harris Pratamura dan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan. Selain itu juga dihadiri Caleg DPRD Provinsi Kepri Andi S Muchtar.

"Kami ingin memantapkan para koordinator dan saksi di Kecamatan Batu Ampar dan Bengkong yang nantinya akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pemilu berlangsung," ungkap Deni Firzan yang merupakan Caleg DPRD Kota Batam Dapil 2 Bengkong dan Batu Ampar.

Dalam suasana yang penuh semangat, para koordinator dan saksi dari Dapil Batu Ampar dan Bengkong menegaskan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia. Kata Deni, ia percaya bahwa kerja keras dan kesolidan di tingkat saksi akan menjadi pondasi utama dalam meraih sukses untuk memengkan Pemilu 2024.

"Tidak hanya untuk kemenangan pasangan calon presiden, tetapi juga untuk memastikan kemenangan Partai Gerindra di Kota Batam, khususnya untuk kursi DPRD dari Dapil Batu Ampar dan Bengkong yang kita targetkan sebanyak 2 kursi," tambah Deni Firzan dengan penuh optimisme.

Bimtek ini tidak hanya mengedepankan pemahaman teknis terkait tugas saksi, tetapi juga membangun semangat solidaritas dan kebersamaan di antara para peserta. Mereka dibekali dengan pengetahuan yang mendalam mengenai tata cara pemilihan dan peran strategis saksi dalam menjaga keabsahan proses demokrasi.

"Saya berharap bahwa persiapan yang telah dilakukan melalui Bimtek ini dapat menjadi landasan kuat bagi para kader Partai Gerindra di Kota Batam untuk mencapai kesuksesan pada pemilu mendatang," ujar Deni Firzan.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber