Gibran Rakabuming Raka Kembali Mendominasi Debat Cawapres, Aweng: Saya Yakin Menang Satu Putaran

satukata.id, Batam – Ratusan warga Batam terpukau saat menonton siaran langsung Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Rumah Pemenangan TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri pada Minggu, 21 Januari 2024 malam. Penampilan mantan Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, mencuri perhatian dan mendapatkan penilaian tertinggi.

Menurut H. Aweng Kurniawan, Sekretaris 2 Partai Koalisi Kabupaten/Kota, penampilan Gibran mencapai skor sempurna 100, dengan jawaban yang sangat matang dan profesional.

“Mas Gibran menjawab setiap pertanyaan dengan simpel dan kebermaknaan yang luar biasa,” kata Aweng.

Gibran dinilai dapat mengungguli dua Cawapres lainnya dalam debat tersebut. Ia mampu menjawab pertanyaan dari kedua kandidat Cawapres lainnya dengan gaya simpel, padat, dan berisi.Sikap matang dan kedewasaan Gibran dalam merespons pertanyaan menjadi sorotan utama dalam debat kali ini.

Aweng optimis bahwa kinerja impresif Gibran dalam debat Cawapres kedua ini akan memberikan keunggulan signifikan bagi pasangan Prabowo-Gibran. “Saya yakin seyakin-yakinnya, kita bisa menang satu putaran,” tegas Aweng, yang juga Caleg DPRD Kota Batam Dapil VI, Sekupang dan Belakang Padang.

Dengan pencapaian positif ini, Prabowo-Gibran semakin mengukuhkan posisinya sebagai pasangan yang potensial untuk memimpin negara, membawa harapan baru bagi masyarakat Indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *