satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
16 January 2024

Doakan Prabowo-Gibran Terpilih sebagai Presiden, PD Gekira Kepri Gelar Peringatan Natal dan Tahun Baru

Doakan Prabowo-Gibran Terpilih sebagai Presiden, PD Gekira Kepri Gelar Peringatan Natal dan Tahun Baru


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Peringatan Natal tahun 2023 dan penyambutan Tahun Baru 2024 yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Gerakan Kristen Indonesia Raya (PD Gekira) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Ballroom utama Hotel Best Western Panbil (BWP) Mukakuning, Batam, pada Senin malam (15/1/24), berlangsung sukses dan penuh hikmat.

Acara yang dihadiri oleh ribuan jemaah dan sejumlah tokoh sentral di Kepri, termasuk Ketua PD Gekira Capt Luther Jansen, Anggota DPRD Batam Rindo Mulia Purba, dan Pengusaha ternama Johannes Kennedy (JK), menjadi momen doa untuk kesehatan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, serta harapan agar keduanya terpilih sebagai Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

"Meskipun seharusnya Ketua DPP Gerindra Pak Endipat Wijaya dan Ketua DPD Gerindra Kepri Pak Iman Sutiawan hadir di tengah-tengah kita, namun mereka mendadak dipanggil oleh Pak Prabowo. Keduanya menyampaikan salam untuk kita semua," ungkap Capt Luther Jansen dalam sambutannya.

Selain mengajak doa untuk pasangan Capres Cawapres 02, Anggota DPRD Batam Rindo Mulia Purba juga mengajak seluruh jemaah untuk menyambut pesta demokrasi dengan penuh sukacita dan berpartisipasi aktif dengan menggunakan hak suara mereka.

"Politik adalah bagian dari kita, segala sesuatu bermula dari keputusan politik. Oleh karena itu, kita harus aktif menggunakan hak suara kita," seru Caleg DPRD Kepri Dapil Kecamatan Sekupang, Belakangpadang, Batuaji, dan Sagulung.

Pengusaha ternama Kepri, Johannes Kennedy (JK), turut memberikan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres 02. Menurutnya, saat ini Indonesia bangga berkat kepemimpinan Presiden Jokowi yang berhasil meningkatkan derajat bangsa di mata dunia.

"Kita harus melanjutkan apa yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi. Hanya pasangan Capres Cawapres 02 yang berkomitmen untuk melanjutkan program Jokowi," ujar JK.

JK juga menekankan pentingnya menjalankan Pemilihan Presiden (Pilpres) dengan efisien. "Agar tidak ada pemborosan, Pilpres harus dimaksimalkan hanya dalam satu putaran. Kami pengusaha menginginkan satu putaran," pungkasnya. Dengan semangat tersebut, peringatan Natal dan Tahun Baru PD Gekira Kepri tidak hanya menjadi momen rohani, tetapi juga panggung dukungan untuk arah masa depan bangsa.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber