Berikan Pengobatan Gratis, Caleg PPP Qory Sosialisasikan visi misi di Kampung Mentok Desa Batu Berdaun

Satukata.id, Lingga- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lingga berikan pengobatan gratis kepada masyarakat Kampung Mentok, Desa Batu Bardaun, Kecamatan Singkep saat melalukan sosialisasi Calon Anggota Legislatif (Caleg). Dalam kegiatan ini Caleg PPP, Qory Hajrul Fajriati, S.Si memberikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya pelayanan pendidikan dan kesehatan untuk meiningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan pelayanan pendidikan dan kesehatan yang baik secara langsung akan mempengaruhi kesejahteraan masyarakat,” kata Qory saat soialisasi.Wanita yang menyelesaikan pendidikan S2 di IPB, Bogor ini memiliki pengalaman yang dapat dijadikan bekal untuk memperjuangkan visi dan misi yang diemban untuk kemajuan pendidikan dan kesehatan. Pernah bertugas di bidang pemberdayaan masyarakat desa membuat memahami kebutuhan dasar masyarakat untuk dapat meningkatkan perekonomian.

“Sebagai daerah pesisir sebagian masyarakat menggantungkan hidupnya dengan hasil laut. Untuk itu pentingnya mengembangkan penghasilan laut menjadi produk produk yang memiliki ekonomi tinggi,” ucapnya.

Sementarai itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Lingga, Saparuddin, mengatakan, Sosialisasi Caleg atau kampanye yang di lakukan PPP bukan hanya sekedar memperkenalkan Caleg dan visi misi yang dibawa. Namun juga memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Salah satunya dengan memberikan pengobatan dan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat,” imbuhnya. (tengku)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *