Prabowo Subianto Silaturahmi dengan Relawan dan Masyarakat Kepri, Endipat: Warga Diundang untuk Hadir

satukata.id, Batam – Calon Presiden No urut 2, Prabowo Subianto, akan menyemarakkan kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran besok, Sabtu 13 Januari 2023 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kota Batam, sekira pukul 13.00 WIB.

Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya, menyatakan bahwa Prabowo dijadwalkan tiba pukul 14.00 siang. Ia berharap, masyarakat Provinsi Kepulauan Riau bisa hadir untuk bertemu langsung dengan Prabowo Subianto.

“Mari kita hadiri silaturahmi dengan pak Prabowo. Kami mengundang semua masyarakat Kepri dan berkumpul di lokasi. Kami juga sediakan makanan dan minuman secara gratis dari pelaku UMKM,” ujarnya.

“Nanti juga akan ada hiburan dari artis ibu kota yang meramaikan silaturahmi pak Prabowo dengan relawan dan masyarakat Kepri,” tambah Endipat.

Meski menyampaikan permohonan maaf atas potensi dampak lalu lintas, Endipat Wijaya berharap masyarakat Batam dapat memahami dan meramaikan kegiatan ini. “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika kegiatan ini menimbulkan kemacetan dan mengganggu kenyamanan pengguna jalan,” ungkapnya.

Kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran ini menandai perjumpaan perdana Capres di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau, menambah semarak persiapan jelang Pemilihan Presiden.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *