Optimalkan Kekuatan Bersama: Relawan Prabowo-Gibran di Kepri, Koordinasi dengan TKN Tim Golf

Urai Zulhendri sebagai Tim TKN Golf PIC Wilayah Riau dan Kepri, koordinasi dengan para relawan di TKD Provinsi Kepri, Foto : tengku bayu

satukata.id, Batam – Demi mendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran, kolaborasi antar relawan menjadi kunci utama keberhasilan. Untuk itu, Tim TKN Golf (relawan) PIC Wilayah Riau Kepri bertemua dengan para relawan yang ada di TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri.

“Hari ini saya bertemu dengan para Ketua dan Sekretaris para relawan yang ada di Provinsi Kepri dan juga sudah terdaftar di TKN maupun di TKD Provinsi Kepri,” kata Urai Zulhendri sebagai Tim TKN Golf PIC Wilayah Riau dan Kepri, Jumat, 29 Desember 2923 di TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri.

Kata dia, terobosan ini menjadi sorotan TKN yang mendorong agar integrasi data kegiatan dan koordinasi agar bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri. Langkah ini diambil untuk memastikan efisiensi serta keselarasan aktivitas relawan yang terdaftar di TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri dan Tim Kampanye Nasional (TKN).

Kata Urai, saat bertemu dengan para relawan dari berbagai organisasi telah memberikan kontribusi aktif di Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepri. Mereka berjalan dengan mendiri saat ini dalam upaya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ia mengungkapkan, bahwa TKD memiliki kapasitas yang memadai untuk mengakomodir kepentingan relawan, terutama di Kepri. Dengan keberagaman kegiatan, termasuk podcast, relawan dapat mengekspresikan diri mereka secara efektif, menunjukkan komitmen tinggi dalam mendukung pasangan calon tersebut.

“Saya berikan apresiasi tinggi kepada para relawan ini. Begitu juga dengan TKD Provinsi Kepri, mereka memberikan segala dukungan kepada semua relawan, baik tempat, konsumsi dan lain sebagainya,” paparnya.

Untuk para relawan, TKN menekankan pentingnya berkampanye dengan rukun dan damai. Hindari penyebaran hoaks dan fitnah serta menjelaskan kepada masyarakat Kepri tentang urgensi memenangkan Prabowo-Gibran. Fokus utama TKN adalah menciptakan suasana yang sejuk dan harmonis dalam menggalang dukungan, sebagai bentuk komitmen untuk mencapai kemenangan melalui jalur yang positif dan berkualitas.

“Pesan bapak Prabowo agar berkampanye yang sejuk, jangan sebar hoaks atau memfitnah pasangan lainnya.,” ujarnya.

Dengan kolaborasi yang semakin erat, relawan Prabowo-Gibran di Kepri diyakini dapat meraih sukses bersama, mengukuhkan tekad untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *