satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
28 December 2023

Gus Kautsar dan Gus Fahim Doakan Endipat Wijaya jadi Anggota DPR RI

Gus Kautsar dan Gus Fahim Doakan Endipat Wijaya jadi Anggota DPR RI


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Gus Kautsar dan Gus Fahim, tokoh agama dari pondok pesantren di Jawa Timur, menggelar pengajian di Ponpes Al Utsmaniyah, Kota Batam. Kegiatan ini menyoroti pentingnya penguasaan ilmu kitab kuning, sebuah tradisi yang kental di pondok pesantren.

Dalam tausiahnya, Gus Kautsar menekankan urgensi umat Islam untuk memperkuat diri secara ekonomi. "Ketahanan ekonomi ummat Islam merupakan kunci keberlanjutan dakwah dan peran positif dalam masyarakat," ujar Gus Kautsar.

Gus Fahim turut menyelipkan doa kepada Endipat Wijaya, calon anggota DPR RI dapil Kepulauan Riau. "Mari kita doakan agar Bang Endi terpilih menjadi anggota DPR RI dapil Kepri," ajak Gus Fahim, disambut aammiinn oleh seluruh jamaah.

Menyinggung suasana politik, Gus Kautsar mengingatkan santri tentang adab terhadap para kiyai saat Pilpres. "Jangan mengomentari keputusan politik para kiyai. Pemilu damai adalah yang terpenting," pesan Gus Kautsar.

Endipat Wijaya, tamu spesial acara, turut menyampaikan pesan dukungan. "Pesan Gus Fahim dan Gus Kautsar sangat relevan. Pemilu ini agenda nasional, mari jaga damai, hindari fitnah dan hoax," kata Endipat Wijaya, Caleg DPR RI dapil Kepri dari Partai Gerindra. Pesan ini sejalan dengan nasehat Prabowo dan Gibran kepada pendukungnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber