satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
21 December 2023

Kesira Kota Batam Kunjungi TKD Prabowo-Gibran Kepri untuk Perkenalkan Program Kesehatan Unggulan

Kesira Kota Batam Kunjungi TKD Prabowo-Gibran Kepri untuk Perkenalkan Program Kesehatan Unggulan


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - dalam rangka mensosialisasikan program kesehatan unggulan Prabowo-Gibran, Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Kota Batam melakukan kunjungan ke Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Kamis, 21 Desember 2023.

Ketua Kesira Kota Batam, Adryana Sea Ong, didampingi oleh Ketua Kesira Provinsi Kepri, Andhika Bintang Prasetya, secara langsung bertemu dengan Ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Batam, Nyanyang Harris Pratamura.

Adryana Sea Ong menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk menginformasikan kepengurusan yang baru serta menyoroti fokus Kesira pada kesehatan masyarakat Indonesia. Program unggulan Prabowo-Gibran, terutama dalam mengatasi stunting, menjadi prioritas dengan menyediakan makanan gratis sehat, pembagian susu revolusi putih, dan penerapan makanan 4 sehat 5 sempurna.

"Kami disini akan mensosialisasikan kesehatan, sesuai dengan fokus kami disini. Prioritas kami ialah agar masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Batam bisa sehat," kata Adryana.

Kata Adryana, kepengurusan saat ini, terbentuk sejak 6 Juli 2023, akan menjadi panggung implementasi program kesehatan tersebut.

"Kami melanjutkan kepengurusan lama. Dan kami sudah terpilih sejak 6 Juli 2023 kemarin," paparnya.

Nyanyang Harris Pratamura dari TKD Prabowo-Gibran Kota Batam menyambut baik kedatangan Kesira, menyatakan bahwa kesehatan sangat penting bagi warga Batam dan Kepri.

"Kami sangat menyambut baik dengan kehadiran Kesira disini. Sekarang ini, kesehatan sangat penting bagi masyarakat kita," paparnya.

Kata Nyanyang, TKD Prabowo-Gibran Kota Batam sangat mendukung peran Kesira dalam menghilangkan stunting dan mengurangi angka tersebut. Program Kesira akan melibatkan masyarakat dari kehamilan hingga menyusui selama 1 tahun, dengan dukungan penuh dari pemerintah.

"Sosialisasi akan menjadi kunci, dan Kesira diharapkan dapat efektif dalam memberitahu masyarakat dan menjalankan program kesehatan Prabowo-Gibran," paparnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber