satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
19 December 2023

200 Mobil Pribadi dan Online Batam Deklarasi untuk Prabowo-Gibran 

200 Mobil Pribadi dan Online Batam Deklarasi untuk Prabowo-Gibran 


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Sebanyak lebih kurang 200 mobil pribadi dan online bergabung dalam deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. Pelepasan deklarasi ini langsung dipimpin Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Iman Sutiawan di kantor Pemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Selasa, 19 Desember 2023.

Setelah peserta deklarasi dilepas, ada beberapa titik yang akan dilalui peserta. Hal ini dilakukan guna memberitahukan kepada seluruh masyarakat Batam agar memilih pasangan presiden Prabowo-Gibran.

"Kami yakin Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik untuk masa depan yang lebih baik," ucap Koordinator Relawan Mobil Arga.

Kata Arga, dengan koordinasi yang kuat di bawah, relawan Prabowo-Gibran di Batam menunjukkan tekad mereka untuk bergerak maju bersama."

Dengan pemasangan stiker di 200 mobil, menjadi bukti nyata dari dukungan yang massif, menciptakan gelombang semangat positif dalam mendukung pasangan ini di tingkat lokal," ungkapnya.

"Tidak lama lagi, saya juga akan mengajak para milenial di Batam untuk mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. Dengan deklarasi ini, diharapkan semakin banyak relawan muda yang akan bergabung dan berkontribusi dalam menjalankan kampanye ini di kota ini," paparnya.

Sementara itu, Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Iman memberikan apresiasi kepada para relawan mobil.

"Harapan kami pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, semua relawan ini mencolok pak Prabowo-Gibran. Dan kami juga meminta doanya agar pak Prabowo dan mas Gibran diberikan kesehatan, " ucapnya.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber