Perkuat Kemenangan Prabowo-Gibran, G8C Hadir di Kepri

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri Iman Sutiawan menemui relawan G8C. Foto : ist

satukata.id, Batam – Suasana di markas Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepulauan Riau semakin ramai dengan kedatangan pengurus Organisasi Giring 8 Center (G8C) pada Senin sore (18/12). G8C, yang merupakan organisasi pendukung Prabowo-Gibran, bermarkas di Jalan Yos Sudarso Komplek Nagoya Gateway.

Fathur Rohim, MH, selaku pemimpin G8C, memimpin rombongan tersebut untuk melakukan koordinasi dengan TKD Kepri guna memperkuat pemenangan Prabowo-Gibran di daerah tersebut.

“Kami hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada calon presiden Pak Prabowo. Beliau harus digiring menjadi presiden ke-8,” kata Fathur, sambil menambahkan bahwa Prabowo Subianto adalah figur yang layak menduduki jabatan tersebut.

Ketua Harian TKD Kepri, Iman Sutiawan, menyambut gembira kedatangan G8C dan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan. “Insya Allah, kami siap berkolaborasi dengan G8C untuk memenangkan Bapak Prabowo-Gibran,” ujar Iman di depan pengurus G8C.

Iman, yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Gerindra Kepri, menambahkan bahwa pihaknya bersedia bekerja sama dalam berbagai kegiatan sosial.”Kegiatan tersebut penting dilakukan secara bersama-sama dan terencana agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat tentang Prabowo-Gibran melalui kegiatan bakti sosial. Kami siap memfasilitasi kegiatan seperti donor darah atau sunatan massal di kantor ini,” ucapnya.

Fathur merespon positif terhadap tawaran kerjasama politik dan menekankan bahwa kegiatan tersebut akan semakin digalakkan setelah pelantikan pengurus G8C yang direncanakan akan dilakukan sebelum pergantian tahun. “Semoga ke depannya kita dapat berjalan bersama dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran,” tambah Fathur.

Lebih lanjut, Fathur menegaskan bahwa fokus utama organisasi G8C adalah menyasar pemilih muda millennial, kalangan pelaku usaha kecil dan menengah, serta pekerja migran. Dengan keyakinan bahwa potensi suara dari kelompok-kelompok ini cukup besar, Fathur optimis bahwa dukungan G8C akan memberikan kontribusi signifikan bagi kemenangan pasangan calon nomor urut dua tersebut.

Sebagai informasi tambahan, G8C merupakan organisasi yang diprakarsai oleh sejumlah sahabat Prabowo Subianto, di antaranya adalah purnawirawan Mayjen TNI Wage Mulyono, Yatin Ahdiyat, Budi Raharjo, Cut Afrida Yani, dan Arjun Sitorus. Organisasi ini bertekad aktif terlibat dalam perjalanan politik menuju pencapaian tujuan besar, yaitu memenangkan Prabowo-Gibran pada pemilihan presiden mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *