Silaturahmi di Tiban Palem, Iman Sutiawan Beberkan Kontribusi Endipat untuk Masyarakat Kepri

satukata.id, Batam – Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri Endipat Wijaya, Caleg DPRD Provinsi Kepri Iman Sutiawan dan Caleg DPRD Kota Batam Aweng Kurniawan menggelar silaturahmi bersama warga RW 08 Tiban Palem, Kecamatan Sekupang, Sabtu, 16 Desember 2023, malam.

Dalam silaturahmi tersebut, dihadiri seluruh pengurus RT dan tokoh masyarakat serta warga perumahan Tiban Palem.

“Kami bersyukur selama ini pak Iman Sutiawan memberikan kontribusi kepada kami warga disini,” kata Ketua RW 08 Tiban Palem, Yusriansyah.

Kata dia, kontribusi buat warga Tiban Palem sudah berlangsung tahunan dalam berbagai aspek seperti kegiatan RT/RW, bantuan masjid dan bahkan memberikan ambulance yang sampai saat ini masih digunakan.

“Pak Iman itu bukan pejabat tinggi, bukan orang kaya raya, tapi beliau telah memberikan bantuannya selama ini,” paparnya.

Tokoh Masyarakat Tiban Palem, Iswahyudi, mengapresiasi sebesar-besarnya terhadap Iman Sutiawan. Berbagai bantuan seperti kegiatan masjid, pengajian, maupun pembangunan fasilitas lainnya.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada pak Iman Sutiawan. Beliau sering membantu warga sini,” singkatnya.

Iman Sutiawan, yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Kepri, menegaskan komitmennya terhadap pembangunan dan kemajuan daerah. Selain itu juga, dalam sambutannya, Iman Sutiawan menyampaikan warga Tiban Palem untuk memberikan dukungan juga kepada Meireza Endipat Wijaya, yang maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri.

“Bang Endipat lah yang mendidik kami selama ini. Beliau (Endipat) sudah 14 tahun bersama kami di Kepri,” ujarnya.

Kata Iman, Endipat Wijaya belum mewakili Provinsi Kepri duduk di kursi DPR RI sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat Kepri. Selama 2 tahun belakangan ini, Endipat Wijaya memberikan bantuan beasiswa kepada anak-anak di provinsi Kepri.

“Beasiswa yang diberikan mulai dari SD hingga beasiswa kuliah. Bantuan ini sudah berlangsung 2 tahun dan memang tidak terekspos secara umum. Apalagi kalau beliau sudah duduk di kursi DPR RI, kita pastikan bantuan pendidikan akan lebih banyak dari saat ini,” paparnya.

Iman Sutiawan mengatakan, bahwa Pemilu 2024 harus dijalani dengan riang gembira, menghindari perpecahan, dan memandang perbedaan sebagai bagian dari kesatuan dan persatuan. Ia optimis bahwa dengan doa dan dukungan warga, Prabowo Subianto dapat menjadi presiden pada Pemilu 2024.

“Sambutlah pemilu ini dengan riang gembira, jangan sampai kita bermusuhan walaupun berbeda pilihan,” ujarnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri Endipat Wijaya menceritakan bagaimana sosok Prabowo Subianto selama ini. Endipat selama ini melihat Menteri Pertahanan itu karena komitmennya kuat dalam memajukan kepentingan nasional.

“Pak Prabowo dikenal sebagai sosok yang menjalani hidup dengan penuh komitmen dan dedikasi. Pengalaman hidup bersamanya selama 13 tahun, termasuk ketika beliau menjabat sebagai Menteri Pertahanan, saya menjadi saksi bagaimana beliau menerapkan kebijakan dengan keberanian dan ketegasan. Semua kebijakan yang dipilihnya dieksekusi tanpa terpengaruh oleh pihak-pihak eksternal yang mungkin memengaruhi keputusan,” paparnya.

“Beliau adalah pemimpin yang tidak takut mengambil keputusan sulit untuk kebaikan bangsa. Kebijakan-kebijakan yang dipilihnya selalu berlandaskan pada kebaikan dan kepentingan rakyat,” tambah Endipat .

Kata Endipat, sebagai Menteri Pertahanan, Prabowo dikenal teliti dan serius dalam melaksanakan tugasnya. Ia, kata Endipat, meninggalkan kantor pada jam-jam malam, menunjukkan komitmennya untuk bekerja keras demi keamanan dan pertahanan negara.

“Selama menjabat, beliau tidak hanya fokus pada pekerjaan, tetapi juga memastikan tidak ada indikasi korupsi atau praktik-praktik yang tidak etis dalam kebijakan yang diterapkan,” paparnya.

Meskipun sebelumnya beliau menikmati kehidupan santai sebagai pengusaha, namun ketika menjadi Menteri Pertahanan, beliau menunjukkan sikap yang sama seriusnya. Ini mencerminkan kesediaan beliau untuk mengorbankan kenyamanan pribadi demi tugas sebagai pemimpin yang bertanggung jawab.

Dukungan untuk Prabowo tidak hanya didasarkan pada apresiasi terhadap pengalaman dan komitmen beliau, tetapi juga pada harapan untuk masa depan yang lebih baik. Masyarakat percaya bahwa kepemimpinan beliau dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Bukan sekadar tentang Prabowo Subianto sebagai individu, tetapi tentang menjadikan beliau sebagai alat dan jembatan untuk masa depan kita semua. Beliau tidak hanya bekerja untuk dirinya sendiri, tetapi untuk kemajuan bangsa ini,” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *