Serap Aspirasi: TKD Prabowo-Gibran Kota Batam Bertemu dengan Masyarakat Kecamatan Batu Ampar

satukata.id, Batam – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Batam melakukan pertemuan dengan masyarakat di Kecamatan Batu Ampar. Pertemuan tersebut langsung dihadiri┬áCalon Legislatif DPR RI Dapil Provinsi Kepri, Endipat Wijaya, Caleg DPRD Provinsi Kepri Nyanyang Harris Pratamura, Caleg DPRD Kota Batam Harmidi Umar Husein, dan Deni Firzan.

Dalam pertemuan tersebut, keempat Caleg mendengarkan keluhan serta kebutuhan masyarakat, termasuk isu-isu terkini terkait fasilitas umum, permasalahan tanah dan lain sebagainya. Langkah ini diambil sebagai bentuk keseriusan mereka untuk memahami dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi warga.

Nyanyang Harris Pratamura, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Batam, menekankan pentingnya mendengarkan suara masyarakat dalam rangka membangun solusi yang konkret untuk permasalahan yang dihadapi Kota Batam.

“Kita perlu mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. Dan disini kita juga akan memberikan solusi kepada mereka,” kata Nyanyang yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri.

Inisiatif ini tidak hanya menjadi langkah politik, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan bahwa partisipasi aktif dalam mendengarkan dan merespons aspirasi masyarakat dapat menciptakan perubahan yang positif bagi Kota Batam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *