satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
9 December 2023

Endipat Wijaya Sambut Hangat Kunjungan Massa Relawan Prabowo-Gibran dari Berbagai Kelompok di Provinsi Kepri

Endipat Wijaya Sambut Hangat Kunjungan Massa Relawan Prabowo-Gibran dari Berbagai Kelompok di Provinsi Kepri


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Dukungan untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Kepri terus mengalir. Seperti saat ini, Endipat Wijaya, Pembina Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), menyambut kunjungan dari berbagai kelompok relawan diantaranya, Mas Bro (Massa Relawan Prabowo), Gempita (Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air), Relawan Penerus Negeri, Kedan Prabowo, dan Rejo Pro Gibran.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Besar Pemenangan Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya menyampaikan apresiasi atas semangat dan dedikasi kelompok-kelompok relawan yang telah bersatu untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami sangat menghargai kehadiran Massa Relawan Prabowo, Gempita, Relawan Penerus Negeri, Kedan Prabowo, dan Rejo Pro Gibran di markas kami. Semangat dan kekompakan kalian adalah energi positif yang memberi semangat kepada seluruh tim kampanye," ujar Endipat Wijaya.

Caleg DPR RI Dapil Kepri ini, mengajak para relawan untuk terus bersinergi dalam upaya memenangkan pasangan calon ini pada Pemilihan Presiden 2024. Endipat Wijaya juga menegaskan pentingnya kolaborasi antar-kelompok relawan untuk meraih dukungan maksimal dari masyarakat.

"Kita harus bersatu sebagai satu tim untuk mencapai tujuan bersama. Dukungan dari para relawan sangat berarti dalam menggalang dukungan dari seluruh lapisan masyarakat," tambahnya.

Pertemuan ini menjadi momentum positif yang memperkuat solidaritas antar-relawan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri. Dengan semangat yang tinggi, kelompok-kelompok relawan ini berkomitmen untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan kampanye guna mengukuhkan dukungan publik dan meraih kemenangan pada hari pemungutan suara.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber