Tim Kampanye Nasional Puji Kesiapan Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Kepri

satukata.id, Batam – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran memberikan apresiasi tinggi terhadap kesiapan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Kepri. Pujian ini disampaikan setelah Wakil Bendahara Umum TKN, Satrio Dimas Adityo, secara tiba-tiba berkunjung ke rumah besar Pemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri.

Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Capt Luther Jansen, menyatakan kekagumannya terhadap kunjungan tersebut pada Jumat, 8 Desember 2024.

“Kami kaget tiba-tiba Pak Satrio Dimas Adityo Wabendum TKN berkunjung ke sini,” ungkap Luther.

Luther menjelaskan bahwa maksud kedatangan TKN Prabowo-Gibran, yang diwakilkan oleh Wabendum dan beberapa petinggi, adalah untuk mengamati langsung persiapan yang telah dilakukan untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri.

“Beliau memuji TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri. Menurutnya, dari beberapa daerah yang beliau kunjungi, kita lah yang paling siap,” tambah Luther.

Tidak hanya mengunjungi rumah besar TKD Kepri, TKN Prabowo-Gibran juga melakukan peninjauan keliling Kota Batam, fokus pada alat peraga kampanye (APK) yang telah dipasang.

“Beliau juga melihat-lihat semua APK di Batam, terutama baliho yang memasang foto Prabowo-Gibran,” sambung Luther.

Dengan keyakinan tinggi, Luther menyatakan optimisme bahwa Provinsi Kepri akan memberikan dukungan sebanyak 70 persen untuk kemenangan Prabowo-Gibran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *