satukata.id
Startup

#Artikel

  • Artikel
8 December 2023

Jumat Berkah, Endipat Wijaya dan Iman Sutiawan Makan Bersama dengan Pimpinan Pondok Pesantren 

Jumat Berkah, Endipat Wijaya dan Iman Sutiawan Makan Bersama dengan Pimpinan Pondok Pesantren 


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam -  Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ir. H.M. Endipat Wijaya M.M dan Caleg DPRD Provinsi Kepri Iman Sutiawan, bersama Pimpinan Pondok Pesantren di Batam, menyelenggarakan Jumat berkah dengan makan siang bersama usai sholat Jumat di Morning Bakery Tiban hari ini.

Iman Sutiawan, Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri, menegaskan bahwa pertemuan ini merupakan wujud silaturahmi dan upaya merangkul para ulama. Dikatakannya, partai Gerindra dengan tegas memberikan perhatian khusus kepada para mubaligh, ulama, ustad, dan kiayi di Provinsi Kepri.

"Kami berkomitmen untuk selalu mendengar dan mewujudkan aspirasi dari para tokoh agama. Partai Gerindra akan terus bekerja sama erat dengan para ulama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kepulauan Riau," ujar Iman Sutiawan.

Pertemuan ini tidak hanya sebagai ajang makan bersama, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara tokoh politik dan para pemimpin agama untuk membangun kerjasama yang lebih baik di masa depan. Kebersamaan tersebut tercermin dalam momen hangat setelah sholat Jumat, di mana diskusi santai dan pertukaran pandangan terjadi antara Caleg dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Acara tersebut menggambarkan komitmen Gerindra dalam membangun jembatan yang kuat antara dunia politik dan keagamaan. Momen tersebut diharapkan dapat menjadi titik awal kolaborasi yang lebih erat demi pembangunan yang berkeadilan dan inklusif di Provinsi Kepri serta menuju Indonesia maju dan berkeadilan.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber