Aweng Kurniawan Menyapa dan Sekaligus Silaturahmi dengan Warga Taman Kartini Raya Tahap 2

Sekretaris DPC Gerindra Batam Aweng Kurniawan. Foto : tengku bayu

satukata.id, Batam – Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan, menggelar menyapa dan sekaligus silaturahmi dengan warga Perumahan Taman Kartini Raya Tahap 2, Sanggar Madani RT 003/RW 10 pada hari Minggu, (03/12/2023) malam. Dalam kunjungannya, Aweng ditemani oleh sejumlah warga dari RT 001, RT 002, RT 003, dan RT 004 yang antusias menyambut kedatangannya.

Kegiatan silaturahmi tersebut menjadi momentum penting dalam rangka menjalin hubungan yang lebih erat antara Aweng Kurniawan dan masyarakat di wilayah tersebut. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan harapannya agar kunjungan anggota DPRD ke tempat mereka bukan hanya menjadi momen sekali saja.

Warga juga membagikan beberapa aspirasi yang belum terealisasi sejak tahun 2019, dan mereka berharap Aweng Kurniawan, sebagai Calon Legislatif dari Dapil 6, dapat menjadi perwakilan yang mampu memperjuangkan aspirasi mereka di tingkat DPRD Batam.

Aweng Kurniawan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat. Ia menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan aspirasi warga jika diberi amanah menjadi anggota DPRD Batam. Aweng juga menyampaikan pesan dukungan untuk Prabowo-Gibran di pemilihan presiden mendatang, percaya bahwa dengan Prabowo sebagai Presiden, perjuangan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat akan lebih mudah.

“Saat ini, Gerindra memiliki kader terbaik di tingkat kota maupun provinsi. Selain dari saya, ada Iman Sutiawan yang maju ke DPD Provinsi Kepri dan Endipat Wijaya yang dekat dengan Pak Prabowo, maju ke DPR RI dari dapil Kepri. Saya mengajak bapak dan ibu tidak hanya mendukung saya, tapi juga memilih Iman Sutiawan dan Endipat Wijaya. Dengan kita bertiga di kursi dewan, Kota Batam akan mendapat perlakuan khusus di pusat,” ujar Aweng.

Aweng Kurniawan juga mengingatkan masyarakat untuk memilih dengan bijak dan menentukan pilihan berdasarkan hati nurani. Ia berharap agar politik tidak menjadi penyebab perpecahan di masyarakat dan mengajak semua pihak untuk menatap masa depan dengan optimisme.

“Kami ingin masyarakat tidak saling membenci karena beda pilihan. Kita harus menatap politik yang baik untuk masa mendatang. Pilihlah dengan bijak calon yang sesuai dengan hati bapak dan ibu, dan pastikan mereka mampu memperjuangkan aspirasi kita untuk lima tahun mendatang,” pungkasnya.

Kunjungan Aweng Kurniawan di Taman Kartini Raya Tahap 2 ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat, sekaligus menjadi langkah awal untuk mewujudkan aspirasi warga di tingkat DPRD Batam.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *