satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
31 October 2023

DPD Projo Kepri Rombak Kepengurusan, Ibal: Optimalkan Kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024

DPD Projo Kepri Rombak Kepengurusan, Ibal: Optimalkan Kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengumumkan perombakan kepengurusan baru sebagai langkah strategis untuk menggerakkan kembali organisasinya dan memastikan kesuksesan pasangan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilihan Presiden 2024.

"Alasan kami lakukan perombakan karena adanya perbedaan pilihan Capres dalam kepengurusan Projo Kepri.Sebagai kader PROJO, kita mesti tunduk, tegak lurus, dan patuh terhadap perintah DPP Projo sesuai amanat Rakernas VI yang secara resmi mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024," kata Wakil Sekretaris DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto, Selasa, 31 Oktober 2023.

Perombakan ini juga kata Ibal, menjadi bagian dari amanat dari DPP Projo kepada Ibal saat Rakernas VI Projo, di mana dia mewakili Provinsi Kepri. Selain memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, tugas tersebut mencakup pembenahan organisasi Projo.

Kata dia, organisasi Projo di Kepulauan Riau telah mengalami ketidakoptimalan sejak tahun 2019 pasca-Pilpres. "Projo Kepri harusnya tidak vakum setelah memenangkan pak Jokowi-Amin sebagai Presiden Indonesia. Kami ini relawan terbesarnya pak Jokowi, harusnya PROJO di Kepri ini tidak muncul dalam event lima tahunan saja," ujarnya.

Ibal juga mengundang seluruh masyarakat, khususnya generasi muda, dan mantan pengurus untuk bergabung dalam kepengurusan Projo Kepri. Dia menegaskan kesiapan Projo Kepri untuk memberi ruang bagi mereka yang ingin bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

" Projo merupakan organisasi kemasyarakatan politik yang turut serta membantu pemenangan Joko Widodo pada pilpres 2014 dan 2019. PROJO merupakan relawan terbesar yang dimiliki oleh Presiden Jokowi. Ketua Umum DPP PROJO adalah Budi Arie Setiadi, yang saat masuk dalam kabinet Indonesia Maju sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika," ucapnya.

Dengan perombakan kepengurusan ini, DPD Projo Provinsi Kepulauan Riau berkomitmen untuk mengoptimalkan peran mereka dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 dan menjaga semangat keberlanjutan organisasi ini untuk mendukung kandidat presiden yang mereka pilih.***

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber