Nahdlatul Wathan Mendeklarasikan Dukungan untuk Prabowo Subianto dan Endipat Wijaya di Provinsi Kepri

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW), TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani mendeklarasikan Ir. M. Ednipat Wijaya, MM sebagai DPR RI dari Dapil Kepri dan Prabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia. Foto : ist

satukata.id, Batam – Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PW NW) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Pengajian Silaturahmi yang diikuti oleh ratusan anggota dan simpatisan. Dalam momen ini, PW NW Kepri juga mendeklarsikan dan pernyataan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia (RI) dan Ir. M. Endipat Wijaya, MM sebagai Calon Anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang, di Pondok Pesantren Islamic Centre Nahdlatul Wathan, Batam, Provinsi Kepri, Minggu (10/09/2023).

“Hari ini kami hadir di Kepri untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh anggota PW NW dan para Partai Gerindra yang berada di Kepri,” kata, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW), TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani.

Ia menjelaskan bahwa dalam pertemuan tersebut, mereka sepakat untuk secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden dan seluruh Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra di setiap Provinsi.

Baca Juga : Sahabat Pena Komitmen Dukung Prabowo dan Ednipat Wijaya

“PB NW telah aktif bergerak di 38 Provinsi, dan saat ini kami resmi mendeklarasikan dukungan kami di Kepri. Kami berkomitmen mendukung Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres dan mendukung Bapak Endipat Wijaya sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Kepri,” tegasnya.

TGB Zainuddin Atsani yang akrab disapa TGB Zainuddin Atsani, mengungkapkan bahwa setelah deklarasi ini, pihaknya akan segera mengadakan rapat koordinasi untuk memastikan pesan deklarasi tersebut dapat sampai kepada masyarakat. Dia juga menegaskan bahwa akan ada koordinasi dengan ketujuh Kabupaten dan Kota di Kepri untuk menggerakkan dukungan ini.

“Kami akan melanjutkan dengan rapat koordinasi guna mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan setelah deklarasi ini. Karena waktu semakin mendekat, kami akan memberikan instruksi hingga ke tingkat struktur terbawah,” jelasnya.

Sementara itu, Ir. M Endipat Wijaya, MM, Calon Anggota DPR RI dari Dapil Provinsi Kepri, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan doa dari Ketua Umum PB NW. Dia berkomitmen untuk bekerja sama dalam upaya membangun dan memajukan bangsa Indonesia, serta melihat dukungan ini sebagai energi positif bagi Partai Gerindra dan para kader.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan karena Partai Gerindra berkomitmen untuk memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Kami akan bekerja keras untuk menjawab dukungan ini dengan tindakan nyata di lapangan,” ujar Endipat sapaan akrabnya.

Endipat menambahkan bahwa setelah deklarasi ini, DPD Partai Gerindra Kepri akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan PW NW Kepri. Mereka berharap agar komunikasi yang baik dapat terjalin di semua Kabupaten dan Kota di Kepri ke depannya.

“Kami berharap agar Partai Gerindra dan PW NW Kepri bisa menjalin komunikasi yang erat di setiap tingkat, termasuk tingkat terbawah di Kabupaten dan Kota,” tandasnya.

Deklarasi dukungan ini menandai langkah awal menuju Pemilu 2024, di mana Prabowo Subianto dan Endipat Wijaya akan menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat Kepri. Harapannya, dukungan ini akan membawa dampak positif bagi pembangunan dan kemajuan negara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *