satukata.id

Startup
iklan

#Artikel

  • Artikel
7 July 2023

Rumah Aspirasi DPC Demokrat Resmi Berdiri, Ichsan: Jadi Sarana Komunikasi dengan Masyarakat

Rumah Aspirasi DPC Demokrat Resmi Berdiri, Ichsan: Jadi Sarana Komunikasi dengan Masyarakat


Redaksi
Bagikan

satukata.id, Batam - Dalam upaya memberikan kontribusi terbaik bagi partai dan memahami pokok pemikiran serta permasalahan di tengah masyarakat, DPC Partai Demokrat Kota Batam meresmikan Rumah Aspirasi di Tiban 1 Blok D Nomor 10 Rumah ini siap menjadi wadah komunikasi yang terbuka bagi semua masyarakat.

Baca Juga : Lampirkan Bukti Baru, BPR Barelang Mandiri Ajukan PK Novum ke MA

"Kami membuka pintu Rumah Aspirasi 24 jam, kami memberikan kebebasan kepada siapa pun untuk datang dan berbagi pikiran. Mulai besok, kami juga menyediakan sarapan pagi dimulai dari jam 6 hingga jam 9 pagi, setiap hari dengan berbagai menu sarapan, teermasuk kopi, teh, dan minuman lainnya juga disajikan," kata Ketua DPC Demokrat Batam, M Al Ichsan usai meresmikan, Jumat, 7 Juli 2023.

Kata dia, DPC Demokrat Batam menyediakan antara 50 hingga 75 porsi untuk masyarakat yang hadir. Tujuan utama dibuatnya Rumah Aspirasi ini sambungnya, mendekatkan diri dengan masyarakat. Rumah Aspirasi bukanlah tempat eksklusif, melainkan hadir untuk semua kalangan.

"Kami siapkan semua fasilitasnya , seperti ada WiFi memudahkan akses informasi dan komunikasi bagi masyarakat yang hadir Rumah Aspirasi ini," ungkapnya.

Sebagai bentuk dukungan terhadap seni dan budaya daerah, kata Ichsan, akan dibangun Taman Aspirasi di samping Rumah Aspirasi ini. Ia membebaskan masyarakat yang ingin membuat suatu kesenian daerah masing-masing di Taman Aspirasi.

"Mulai bulan Agustus, setiap malam Minggu, kami akan menghadirkan pertunjukan kesenian daerah di panggung yang telah disiapkan. Konsepnya sederhana, kami memberikan fasilitas yang diperlukan, termasuk panggung, kepada kelompok masyarakat mana pun yang ingin berpartisipasi. Yang terpenting, kami ingin mempersembahkan kesenian daerah dan lainnya kepada semua pengunjung Rumah Aspirasi," ujarnya.

Baca Juga : Unsur Pimpinan DPRD Batam Terima Kunjungan DPRD Sulawesi Selatan

Dengan hadirnya Rumah Aspirasi, ia berharap dapat menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dan menjadi wadah komunikasi yang bermanfaat. Mari bersama-sama merangkul keberagaman dan memperkaya pemikiran melalui Rumah Aspirasi yang hadir untuk melayani dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Dalam persemian Rumah Aspirasi DPC Demokrat turut dihadiri Ketua DPD Demokrat Kepri Aneng, kader, simpatisan dan juga para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) baik Batam maupun Provinsi Kepri.(*)

Artikel Lainnya

satukata.id

Dikelola oleh:

PT. Kepri Media Siber

Kanal

News

Pemilu

Teknologi

Otomotif

Bola

Life Style

satukata.id

Dikelola oleh: PT. Kepri Media Siber